Paripurna Pandangan Umum Fraksi, DPRD Pekanbaru Minta Pemko Beri Jawaban Logis

Hamdani8.jpg
(Muthi Haura/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU – DPRD Kota Pekanbaru menggelar paripurna pandangan umum fraksi di Ruang Paripurna DPRD Kota Pekanbaru, Rabu, 25 November 2020. Terkait pandangan-pandangan yang disampaikan utusan masing-masing fraksi, DPRD Pekanbaru minta Pemerintah Kota (Pemko) nantinya untuk beri jawaban logis.

Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Hamdani mengatakan, nantinya Pemko bisa memberikan jawaban yang logis dan masuk akal dari pandangan fraksi DPRD Kota Pekanbaru, karena jawaban dari Pemko ini akan menjadi solusi nantinya untuk tahun 2021.

“Kami ingin, masa kepemimpinan wali kota yang tersisa satu setengah tahun ini, bisa menjawab masalah yang sampai hari ini dirasakan oleh masyarakat,” katanya, kepada wartawan, Rabu, 25 November 2020.

Politisi Partai Keadilan Sosial (PKS) ini juga mengatakan, adapun garis besar dari pandangan fraksi DPRD adalah permasalahan yang belum selesai di Kota Pekanbaru. Seperti masalah penyelesain banjir, permasalahn sampah, infrastruktur, dan beberapa permasalahan di Kota Pekanbaru yang dinilai krusial.

“Kami siap membantu pemerintah dalam menyelesaikan dan menuntaskan masalah di Kota Pekanbaru,” pungkasnya.

Adapun pada rapat paripurna pandangan umum fraksi ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Pekanbaru dan didampingi oleh Wakil Ketua, Ginda Burnama dan Nofrizal. Paripurna pandagan umum fraksi ini juga dihadiri Asisten I Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru, Azwan. Beserta sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.