Polda Riau Bentuk Tim Khusus yang Bikin Warga Riau Aman dan Nyaman Beraktivitas

Polda-Riau2.jpg
(DEFRI CANDRA/Riau Online)

Laporan: DEFRI CANDRA 

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kepolisian Daerah Riau berjanji akan terus menjaga keamanan dengan membentuk tim khusus dalam untuk amankan aktivitas ekonomi. 

 

Tim tersebut diberi nama Satuan Tugas (Satgas) Pengamanan Jarak Jauh (PJJ) Polda Riau yang ditempatkan pada daerah-daerah rawan tindak kejahatan. 

 

 

 

"Kita bentuk tim PJJ biar masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktifitas, kami menjamin dengan tim patroli ini dan tersebar di wilayah Riau," ucap Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi kepada RIAUONLINE.CO.ID, Senin, 28 September 2020. 

 

Kapolda juga telah menyiapkan 8 unit team PJJ dan 56 Personil untuk melakukan patroli dan pengawasan kepada masyarakat secara terus menerus untuk menciptakan suasana aman dan nyaman. 

 

 

"Disamping itu, kami juga menyiapkan tim pemburu kejahatan yang terintegrasi dari Polsek sampai dengan Polda, dengan kemampuan IT dan teknis modern penyelidikan yang akan mampu mengungkap berbagai macam kejahatan trans nasional, kejahatan kotijensi, dan kejahatan berdimensi ekonomi serta politik dan lainnya," pungkasnya.