Taurus Perlu Coba Nikmatnya Bersepeda, Gemini Kurangi Minum Susu

Taurus.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Selamat pagi sobat Riau online. Selamat beraktivitas kembali di hari Senin 28 September 2020.

Intip kesehatan horopkop lainnya di bawah ini, Senin 28 September 2020 sebagaimana telah dilansir dari horoscope.com.

Aries
Anda mungkin menyadari bahwa ada rasa senang usai praktik olahraga dan memasak makanan bergizi. Anda merasa sehat, dan tertarik pada hal-hal yang meningkatkan kesehatan. Ini hari yang indah untuk mengambil kebiasaan baru yang sehat dari orang lain.

Taurus
Rutinitas sehari-hari yang biasa bisa menjadi sedikit membosankan. Terbukalah untuk berubah sambil tetap berpegang pada prinsip dasar. Coba mulai dengan olahraga di luar rumah seperti jogging atau bersepeda. Ada kejutan yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya.

Gemini
Kurangi konsumsi susu, dan sebagai gantinya, perbanyak minum air mineral serta berolahraga. Bagaimanapun susu masih memiliki kadar gula yang tidak semuanya dibtuhkan tubuh.

Cancer
Mempraktikkan seks aman mungkin salah satu masalah kesehatan terbesar bagi beberapa orang. Lindungi diri dan pasangan Anda dengan memakai pengaman, sehingga Anda bisa tetap "negatif" - dan bersenang-senang melakukannya!


Leo
Organ hati yang sehat akan membantu membersihkan darah dan menghilangkan racun dari tubuh. Jadi menjaga kesehatan hati sangatlah penting. Bit adalah pembersih hati alami, dan dapat diolah dengan berbagai cara yang lezat, dengan dicampur cuka serta lemon membantu menstimulasi hati.

Virgo
Anda butuh keseimbangan waktu antara bekerja dan kehidupan pribadi. Tetapkan waktu untuk berolahraga sesibuk apapun. Anda harus tetap berpegang pada rutinitas latihan, sambil juga memastikan bahwa pekerjaan Anda masih sesuai porsi.

Libra
Jika Anda pernah terpikir untuk melakukan perubahan dalam kesehatan, seperti melakukan diet vegetarian, inilah waktu yang tepat. Coba secara perlahan dan jangan memaksakan diri. Biarkan tubuh beradaptasi dengan perubahan yang Anda lakukan.

Scorpio
Olahraga bela diri seperti tinju, kickboxing, atau karate bisa meningkatkan kepercayaan diri dan memotivasi. Tak ada salahnya Anda mencoba kegiatan itu. Bermain-main dengan berteriak dan meninju di lingkungan yang sesuai. Selain melepaskan semua energi yang terpendam, Anda dapat bertemu dengan sisi baru diri Anda!


Sagitarius
Buat variasi dalam jadwal olahraga agar Anda tidak bosan. Misalnya, berenang satu hari, kemudian lari di hari berikutnya, dan lakukan yoga menantang keesokan hari lagi untuk meregangkan dan memperkuat otot. Atau cobalah seni bela diri untuk menjaga diri tetap waspada dan bugar.

Capricorn
Anda mungkin telah melakukan pola hidup sehat dengan berolahraga hingga makan bergizi seimbang dan teratur. Tapi apa gunanya semua itu jika Anda tidak memiliki hubungan cinta di dalam batin? Bagaimanapun, inilah yang membuat kita merasa utuh dan sehat. Apakah itu cinta atau persahabatan dengan orang atau hewan peliharaan yang Anda kagumi, jangan lupakan kebutuhan Anda akan kelembutan dan keintiman.

Aquarius
Tentu saja, apa yang Anda makan dan seberapa banyak berolahraga dan bagaimana kualitas tidur, semuanya penting. Tetapi merasa bahwa keputusan yang dibuat hari ini mengikat adalah kekuatan yang kontra produktif. Biarkan perasaan itu muncul, dan akui tekanan yang Anda rasakan. Ingatlah bahwa tidak ada yang tetap sama selamanya.

Pisces
Jangan biarkan kebiasaan sehat Anda diganggu dengan perasaan malas. Dorong diri Anda agar tetap melakukan aktivitas sehat. Berolahraga, makan sehat dan teratur, mjnum air mineral yang cukup, dan tidur lebih awal.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com