Papan Bunga Berjejer Jelang Pelantikan DPRD Bengkalis

papan-bunga-dprd-bengkalis.jpg
(Andrias)

Laporan: ANDRIAS

RIAUONLINE, BENGKALIS - Jelang pelantikan DPRD Kabupaten Bengkalis, Senin 16 September 2019 besok, Sekretariat Dewan (Sekwan) terus melakukan persiapan teknik.

Persiapan pelantikan di Gedung Cik Puan, Jalang Hangtuah akan berlangsung Rapat Paripurna pengambilan sumpah 45 DPRD Bengkalis priode 2019 - 2020. Selain itu, sekitar pukul 14.00 WIB (siang ini) Sekretariat DPRD Bengkalis juga akan melakukan gladi bersih pelantikan.

"Siang ini, sekitar pukul dua akan dilakukan gladi bersih pelantikan," kata Sekwan Radius Akima, Minggu 15 September 2019 di Gedung Cik Puan, Jalan Hangtuah.


Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, sejumlah karangan bunga sudah terlihat berjejer di sepanjang Jalan Hangtuah menuju Gedung Cik Puan. Tampak ucapan selamat kepada partai hingga kepada calon anggota DPRD Bengkalis tertulis di karangan bunga.

Disisi kanan kiri Gedung Cik Puan juga terpasang tenda tamu undangan diperkirakan membludak hingga tidak mampu menampung di dalam gedung.

"Dari 800 tamu undangan telah tersebar, keseluruhan tidak dapat tertampung di dalam Gedung Cik Puan. Kita menyediakan tempat serta untuk tamu yang berada di halaman gedung," ujar Radius Akima menambahkan sesuai jadwal pelantikan dimulai sekitar pukuk 09.00 WIB pagi.