Ditunjuk Jadi Ketua DPRD Riau, Ini Kata Indra Gunawan Eet

surat-penunjukkan.jpg
(Hasbullah)
RIAUONLINE, PEKANBARU - Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar) secara resmi menetapkan H Indra Gunawan Eet Ph D sebagai Ketua DPRD Riau periode masa kerja 2019-2024 mendatang.
 
Sebagai informasi Indra Gunawan Eet adalah politisi yang sudah cukup senior di partai berlambang pohon beringin ini. Ketua DPD II Golkar Bengkalis ini bahkan sudah menjadi anggota DPRD Bengkalis sejak 2004 lalu.
 
Kepada Riau Online, Eet, sapaan akrabnya, mengaku sudah mendapat kabar tersebut dari pihak DPP melalui sambungan telepon, namun ia belum mendapatkan surat SK penunjukkan menjadi ketua DPRD Riau secara fisik.
 
"SK belum ditangan, tapi saya sudah ditelpon DPP, sudah diucapkan selamat dan SK ini kabarnya sudah di tangan DPD I," ujar politisi muda usia 44 tahun ini, Minggu, 15 September 2019.
 
Adapun proses selanjutnya adalah pemasukan surat dari DPD Golkar ke sekretariat DPRD Riau untuk segera dibacakan dan diumumkan dalam rapat paripurna.
 
"Insyallah akan diumumkan di paripurna, lalu penetapan dan kemudian dilantik, doakan saja," tambah Wakil Ketua DPRD Bengkalis ini.
 
Sebagai orang yang sudah kenyang dengan organisasi, mantan ketua KNPI Bengkalis ini  berharap agar kedepannya kinerja DPRD Riau jauh lebih baik dari yang sekarang.
 
"Semua pemangku kebijakan berupaya bagaimana Riau ini lebih baik kedepannya, bukan maksudnya kemarin tak baik. Tak lupa saya akan minta tunjuk ajar pada senior yang ada diatas saya," tutupnya.
 
Sebelumnya, DPP partai Golkar resmi menunjuk Indra Gunawan sebagai ketua DPRD Riau menggantikan pimpinan sementara Sukarmis.
 
 Surat penunjukan ini langsung ditandatangani oleh Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto dan Sekjend Golkar Lodewijk F Paulus pada tanggal 12 September lalu.