Besok Prabowo Subianto Ultah, Kira-kira Pesta Dimana Ya?

Prabowo-Ketum-Gerindra.jpg
(DW.COM/REUTERS)

RIAUONLINE, JAKARTA - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tepat berusia 67 tahun pada hari Rabu, 17 Oktober 2018 besok. Kira-kira, perayaan ulang tahun seperti apa dan dimana?

Informasi yang diperoleh dari Ketua DPP Partai Gerindra Sodik Mudjahid, ulang tahun Prabowo bakal merayakan hari ulang tahunnya yang ke-67 bersama keluarga, anak-anak yatim, serta kaum dhuafa.

"Seperti biasa. Perayaan kecil. Keluarga dan kaum dhuafa dan anak-anak yatim," ucap Sodik, Selasa 16 Oktober 2018.

Sodik mengatakan biasanya Prabowo mengundang ratusan anak yatim dan kalangan dhuafa saat merayakan hari ulang tahun. Namun tahun ini, kata Sodik, akan lebih sedikit yang diundang.

"Biasanya ratusan dan diberi santunan langsung. Kali ini diperbanyak santunan ke panti-panti langsung. Yang diundang sedikit," imbuh Sodik.

Sodik mengklaim banyak kelompok relawan dan simpatisan yang mendesak Prabowo agar menghelat perayaan besar di ulang tahunnya yang ke-67. Perayaan besar dimaksudkan juga sebagai ajang konsolidasi pemenangan serta motivasi kepada relawan.

"Tapi sejauh ini hanya acara yang tadi," ujar Sodik.


Sodik masih belum mengetahui pasti lokasi Prabowo merayakan ulang tahunnya. Kemungkinan besar, kata Sodik, acara itu akan dilaksanakan di kediaman Prabowo di Hambalang, Bogor.
Menurutnya, acara keluarga memang lebih sering diadakan di Hambalang daripada di rumah Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

"Di Kertanegara selalu banyak tamu," ujar Sodik.

Prabowo Subianto lahir pada 17 Oktober 1951 di Jakarta. Dia merupakan anak ketiga dari pasangan Soemitro Djojohadikusumo dan Dora Marie Sigar.

Prabowo memiliki dua orang kakak perempuan, yakni Biantiningsih Miderawati Djiwandono dan Marjani Ekowati le Maistre. Selain itu, Prabowo juga memiliki satu adik, yaitu Hashim Djojohadikusumo.

Tulisan ini sudah tayang di CNN Indonesia dengan judul "Prabowo Akan Rayakan Ulang Tahun ke-67 Bersama Anak Yatim"

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id