Balita 2,5 Tahun Disiksa Semalam Suntuk Hingga Meninggal

Bayi2.jpg
(INTERNET)

RIAUONLINE, BOGOR - Sungguh tragis nasib seorang bayi berusia 2,5 tahun berinsial BIB. Ia meninggal dunia seusai dianiaya kekasih ibunya, Gian Navarra Gunawan (28).

Sadinya, korban tewas setelah dianaya pelaku semalam suntuk di rumah kontrakan di daerah Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Ulung Sampurna Jaya mengatakan, korban tewas karena terluka di bagian luar maupun dalam tubuhnya hingga tak sadarkan diri. Korban dianiaya pelaku sejak pukul 01.00 WIB - pukul 07.00 WIB pada Minggu 14 Oktober 2018 akhir pekan lalu.

"Jadi awalnya pelaku membangunkan korban lalu mencubit, menjewer dan memukul dada korban. Setelah itu, korban dibawa ke kamar mandi diguyur air. Setiap menangis korban dibekap mulutnya, begitu terus sampai pagi," kata Ulung, Selasa 16 Oktober 2018.

Akibat penganiayaan tersebut, BIB muntah-muntah hingga tak sadarkan diri. Kemudian, ibu korban berinisial DS yang merupakan kekasih pelaku membawa BIB ke Rumah Sakit Azhra, Kota Bogor.

"Sesampainya di sana, dokter yang memeriksa mendapati korban sudah meninggal dunia. Lalu, dokter curiga dengan kematian korban, karena melihat banyaknya luka lebam di seluruh tubuh dan melapor ke Polsek Bogor Utara," jelas Ulung.


Dari situlah, kasus tersebut terbongkar. Polisi yang melakukan penyelidikan mendapatkan fakta BIB dibunuh oleh Gunawan. Polisi berhasil menangkap pelaku di daerah Jakarta, Selasa pagi tadi.

"Setelah kejadian itu, yang kali pertama kami periksa ibunya. Diketahui korban dianiaya oleh pelaku hingga meninggal lalu pergi melarikan diri. Pelaku baru kami tangkap di daerah Jakarta pagi tadi," tambahnya.

Tulisan ini sudah tayang di Suara.com dengan judul "Bayi Tewas di Tangan Pacar Ibunya, Dianiaya Semalam Suntuk"

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id