Tanpa Kenakan Masker, Prajurit TNI Gelar Upacara HUT TNI Ke-70

HUT-TNI.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ZUHDY)

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Tanpa mengenakan masker pelindung dari kabut asap yang tebal di Pekanbaru, ribuan prajurit Tentara Republik Indonesia dari Angkatan Darat, Laut dan Udara berbaris melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI dengan khidmat di landasan apron Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Senin (5/19/2015). Bertindak sebagai inspektur upacara Plt Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman.

 

Dalam sambutannya, Plt Gubernur Riau menyampaikan penghargaannya kepada para prajurit TNI yang telah berjasa bagi Republik ini. Termasuk peran sertanya dalam mengatasi kebakaran hutan dan lahan serta kabut asap di Riau. (BACA JUGA: Begini Manuver TNI Membentengi Pulau Natuna)

 

"TNI menjadi salah satu faktor yang membangun Indonesia hari ini. Maka dari itu TNI sangat berjasa sekali bagi republik ini," ungkap Andi Rachman-sapaan akrab Plt Gubernur Riau dalam sambutannya. (KLIK: Semua Jadwal Penerbangan Batal Gara-gara Asap)

 

Selain para prajurit dari berbagai angkatan, hadir pula seluruh pimpinan Forkopimda Tingkat I Riau, seperti Kapolda Riau, Komandan Korem 031/ Wirabima, Komandan Lanud Roesmin Nurjadin dan Komandan Angkatan Laut, Walikota Pekanbaru, Ketua BMKG, BPBD, BPPT, FKPPI dan undangan lainnya.

 

Meskipun di tengah kabut asap, perayaan HUT TNI tetap berjalan dengan baik dan khidmat.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline