ÔĽŅ

Berbaju Adat Riau, Hati ala Korea Sandiga Uno Disambut Histeris

Cawapres-Sandiaga-Uno-tunjukan-simbol-hati.jpg
(Kumparan.com.)


RIAU ONLINE - Pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengikuti deklasari kampanye damai Pemilu 2019. Tampak Prabowo mengenakan pakaian adat khas Jawa didampingi cawapresnya, Sandiaga Uno mengenakan baju Teluk Belanga, khas Melayu Sumatera dalam rombongan karnaval di kasawan Monas, Jakarta Pusat, Minggu, 23 September 2018.

Awalnya Prabowo-Sandi menggunakan mobil boogie untuk mengikuti jejak jalan deklarasi kampanye damai dengan rute Monas ke patung kuda. Namun, di tengah perjalanan keduanya tampak berjalan kaki sambil menyapa para pengunjung Monas.

Menariknya, Caawapres Sandiaga Uno sesekali terlihat menyapa pengunjung yang tengah di dalam bus TransJakarta. Mantan Wagub DKI itu bahkan memberikan simbol hari ala Korea dengan tangan kanannya untuk para pengunjung yang mayoritas anak muda.

Baca Juga: Waah... Uniknya Kampanye Damai Capres-Cawapres di Monas

"Hai, hallo," sapa Sandi sambil mengankat tangannya menunjukan simbol hati ala Korea, di acara deklarasi kampanye damai di Monas, seperti dilansir dari Kumparan.com.

Senyum sapa Sandi disambut histeris para pengunjung. Mereka tampak meneriakkan nomor 2, yang merupakan nomor urut Prabowo-Sandi.

"Hidup nomor 2, Pak Prabowo, Pak Sandi," teriak mereka.

Klik Juga: 30 September, Prabowo-Sandi Akan ke Duri

Selain itu, terlihat pula hadir dalam karnaval tersebut Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono yang juga selaku Ketum Partai Demokrat. Rencananya, deklarasi kampanye damai ini akan diakhiri dengan pelepasan sejumlah burung merpati.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online, 

Follow Instagram riauonline.co.id