Tak Perlu Antre di Bioskop, Ini Link Legal Film KKN di Desa Penari, Kualitas HD

Poster-KKN-di-Desa-Penari.jpg
((MD Entertainment))

RIAUONLINE, PEKANBARU-Film KKN di Desa Penari kini diserbu penonton. Film bergenre horor mencari incaran selain film  Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang saat ini sedang tayang di bioskop. Film KKN di Desa Penari tayang sejak tanggap 30 April 2022 dan bisa disaksikan di bioskop hingga saat ini. 

Tapi sebelum menyaksikan di bioskop, pastikan kamu mengetahui dua jenis penayangan film KKN di Desa Penari ini, ya! Sebab film KKN di Penari memiliki versi biasa, dan uncut version yang disebutkan bahwa tanpa ada adegan-adegan yang dipotong. Anda bisa nonton lewat link nonton film KKN di Desa Penari full movie legal berikut.

Untuk mengetahui perbedaan kedua versi tersebut, kamu dapat mengetahuinya dari poster yang digunakan oleh pihak bioskop. Poster berwarna hitam menandakan uncut version, sedangkan poster putih untuk versi biasa. Sebelum mengetahui link nonton film KKN di Desa Penari full movie legal, simak dulu sinopsis filmnya.

Sinopsis Film KKN di Desa Penari

Cerita dari film KKN di Desa Penari sendiri, sama dengan cerita yang sempat viral di sosial media Twitter yang menjadi sumber rujukan dari film ini. Pada tahun 2019 lali, sebuah akun @simplem81378523 mengunggah sebuah utas yang disebut kisah nyata tentang KKN di desa terpencil. Cerita yang viral di Twitter itu merupakan kisah horor dengan judul KKN di Desa Penari. Diyakini, kisah tersebut terjadi di Banyuwangi, Jawa Timur.


Film KKN di Desa Penari ini menceritakan sekelompok mahasiswa yang melakukan kegiatan KKN atau Kuliah Kerja Nyata, di sebuah desa yang bernama Desa Penari. Mereka terdiri dari enam mahasiswa, yang akan mengalami berbagai kejadian ganjil selama pelaksanaan kegiatan KKN di Desa Penari tersebut.

Film KKN di Desa Penari dibintangi oleh Tissa Biani Azzahra, Achmad Megantara, Calvin Jeremy, Adinda Thomas, Aghniny Haque, dan juga Fajar Nugra.


Link Nonton Film KKN di Desa Penari Full Movie Legal

Film bertema horor yang satu ini menjadi tontonan masyarakat selama liburan Lebaran tahun ini. Film ini banyak ditonton karena sebelumnya yang sudah viral di Twitter pada tahun 2019. Selain menonton langsung di bioskop, ternyata banyak yang ingin menonton dan mencari link nonton film KKN di Desa Penari full movie legal versi uncut dengan kualitas HD dikutip dari suara.com


Link Nonton Film KKN di Desa Penari Full Movie Legal klik di sini

Jangan sampai kamu menggunakan link download dan nonton streaming film KKN di Desa Penari ilegal, lebih baik gunakan cara resmi saja. Sebab, link download dan nonton streaming film KKN di Desa Penari yang ilegal bisa saja memuat file berbahaya untuk perangkat kamu.

Itulah ulasan lengkap mengenai Link Nonton Film KKN di Desa Penari Full Movie Legal. Selamat menyaksikan!