Wisata Air Kapalo Banda Taram Payakumbuh Diserbu Wisatawan dari Berbagai Daerah

Kapalo-Banda-Taram.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Memasuki hari kedua (H+2) lebaran Idul Fitri 2022, tempat wisata Kapalo Banda Taram yang ada di Payakumbuh, Sumatera Barat menjadi destinasi wisata warga dari berbagai daerah.

Terlihat mobil datang silih berganti masuk gerbang pintu masuk menuju wisata Kapalo Banda, mulai dari mobil plat BM, BA hingga mobil plat BK masuk menikmati wisata air ini.

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID terlihat warga membawa anak-anak, hingga kerabat dekat menikmati wisata air yang ada dekat perbukitan di Daerah Taram, Payakumbuh ini.


Lokasi wisata air Kapalo Banda Taram di Payakumbuh, Sumatera Barat diserbu warga menikmati libur Idul Fitri di hari kedua lebaran/DEFRI CANDRA /Riau Online

 

Mereka juga menikmati permainan Rakit yang ada di Sungai Kapalo Banda dengan air jernih dan sejuk karena dikepung perbukitan.

Salah seorang warga dari Riau, Ningsih mengaku sengaja berlibur kesini untuk menikmati libur dengan mengajak keluarga bersama anaknya.

 

Lokasi wisata air Kapalo Banda Taram di Payakumbuh, Sumatera Barat diserbu warga menikmati libur Idul Fitri di hari kedua lebaran/DEFRI CANDRA /Riau Online

"Sengaja pergi ke sini mau liburan dan main air," ujar Ningsih, Selasa, 3 Mei 2022.

Ningsih juga mengaku sehabis liburan disini ia akan berangkat ke Bukit Tinggi, Sumatera Barat menikmati wisata Jam Gadang di sana.

Hal sama juga diungkapkan warga Sumatera Barat, Andri mengaku menikmati libur di H+2 di Kapalo Banda Taram, Payakumbuh.

 

 

"Disini tempat wisatanya sejuk, banyak pohon. Airnya juga bersih jadi enak ajak keluarga disini," pungkasnya.

Hingga saat ini, antri panjang di Pintu Masuk wisata kapalo Banda terlihat ramai pengunjung dan menikmati wisata di Kapalo Banda.