Sandiaga Uno Cawapres Prabowo di Pilpres 2019

sandiaga-uno.jpg
(WowKeren.com)

RIAUONLINE - Setelah Joko Widodo mengumumkan Maruf Amin sebagai calon wakil presiden. Kini giliran kubu Prabowo mendeklarasikan sebagai calon presiden sekaligus mengumumkan calon wakil presiden.

Ketua Partai Gerindra Prabowo Subianto akhirnya mendeklarasikan diri sebagai bakal calon presiden, dan Sandiaga Uno sebagai bakal calon presiden pendampingnya pada Pilpres 2019.

Dalam deklarasi yang dilakukan di depan rumah pribadinya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2018) malam sekitar pukul 23.30 WIB. Sebagaimana dilansir dari Suara.com.

”Tiga partai koalisi, PKS, PAN, dan Partai Gerindra, telah memutuskan dan memberikan kepercayaan kepada saya, Prabowo Subianto, dan saudara Sandiaga Salahudin Uno, untuk maju sebagai capres dan cawapres RI untuk masa bakti 2019-2024,” kata Prabowo.

Ia mengatakan, kepercayaan yang diberikan oleh ketiga partai tersebut terbilang besar. "Kami sebagai anak bangsa, insan Tuhan, akan memohon kekuatan dari yang maha kuasa, Allah SWT agar kami tidak mengecewakan kepercayaan ini."

Prabowo menegaskan, keputusan ini tidak mudah didapatkan. Terlebih, ia sudah berulang kali mencoba mengajak Partai Demokrat untuk ikut serta mendukung Sandiaga Uno.