Perpanjang Kontrak di PSG, Mbappe Tolak Pinangan Madrid Lewat WhatsApp

Kylian-Mbappe7.jpg
(@psg)

RIAU ONLINE, PARIS-Kylian Mbappe menolak pinangan dari Real Madrid dan bertahan di PSG. Uniknya, dia kabarnya menolak tawaran bergabung tersebut hanya via aplikasi WhatsApp. Saga transfer Mbappe akhirnya tuntas tatkala sang penyerang akhir pekan kemarin memutuskan untuk memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint-Germain (PSG) hingga 2025.

Sebelumnya, Real Madrid memang melakukan pendekatan yang agresif terhadap pemain berusia 23 tahun itu. Los Blancos dikabarkan siap menjadikan Mbappe pemain dengan gaji tertinggi di klub Spanyol tersebut.

Menurut laporan Marca, Real Madrid berniat meminang Mbappe secara gratisan di bursa transfer musim panas ini, dan penyerang internasional Prancis itu digadang-gadang akan menerima upah fenomenal sebesar 3 juta pounds (setara Rp73,2 miliar) per bulan.

Namun, tawaran fantastis tersebut tidak dapat membujuk Mbappe pindah ke Santiago Bernabeu dikutip dari suara.com

Seperti dilansir Sportbible, Senin (23/5/2022), Mbappe bahkan tidak segan memberikan penolakan secara langsung kepada Presiden Real Madrid, Florentino Perez.


Yang menarik, Mbappe dikabarkan menolak tawaran tersebut dengan cara yang kurang sopan. Dia kabarnya menolak ajakan Real Madrid via pesan WhatsApp yang dikirimkan langsung kepada Perez.

"Saya menyampaikan kepada Anda bahwa saya telah memutuskan untuk bertahan di PSG," demikian pesan Mbappe di WhatsApp, seperti diklaim media Spanyol El Chiringuito.

"Saya ingin berterima kasih atas kesempatan yang Anda (Perez) berikan kepada saya untuk bermain di Madrid, klub sepakbola yang saya dukung sejak saya masih kecil. Tapi, saya akan melanjutkan karier saya bersama PSG," lanjut penyerang berusia 23 tahun itu.

Mbappe saat ini sudah memutuskan untuk membela PSG selama tiga musim ke depan. Pemenang Piala Dunia bersama Timnas Prancis itu bertekad untuk terus mencoba mendatangkan banyak trofi, termasuk Liga Champions yang sampai saat ini belum berhasil direngkuh klub raksasa Prancis itu.

Mbappe sendiri secara luar biasa sukses membukukan 39 gol dan 26 assist dari 46 pertandingan bersama PSG musim ini di semua kompetisi.

"Saya ingin mengumumkan bahwa saya telah memilih untuk memperpanjang kontrak saya di Paris Saint-Germain, dan tentu saja saya senang. Saya yakin bisa terus berkembang di klub yang menyediakan semua hal yang diperlukan untuk tampil di level tertinggi," tutur Mbappe di laman resmi klub.