Aktual, Independen dan Terpercaya


Viral! Ada Tangan Melambai Saat Peti Berisi Stuntman Demian Aditya Terjatuh

Video-aksi-Demian-Aditya.jpg
(internet)

RIAU ONLINE - Dunia maya tengah dihebohkan dengan tersebarnya video yang menampilkan detik-detik saat peti berisi Edison Wardhana, stuntman pesulap Demian Aditya jatuh, dalam aksinya di ajang SCTV Awards 2017 pada Rabu, 29 Noveber 2017 malam lalu.

Kecelakaan yang dialami stuntman Demian Aditya ini cukup jadi perhatian di media sosial. Selain sudah tersedia di YouTube, beberapa akun Instagram gosip juga memposting kembali video itu. Warganet menanggapinya dengan beragam komentar.

Seperti dikutip dari suara.com, Jumat, 1 Desember 2017, sejumlah warganet menyoroti soal adanya tangan yang melambai di dalam peti sesaat setelah terjatuh. Hal ini seakan memastikan bahwa di dalam peti itu benar-benar manusia, bukan boneka atau benda mati lainnya.

"Iyaaa itu ada tangannya ya allah, pas jatoh, ada tangan di atas peti terus masuk lagi ke peti, trs denger teriakan "aaahhhh.." Kesakitan gitu, tonton berulang-ulang deh videonya trs kencengin suaranya," komentar akun saripohatdjijakarta239 di kolom komentar akun gosip lambe_turah.

"pas jatuhnya....nampak tu tangan keluar dr peti terhempas.....ini bener ada org dlm nya....semoga sehat2 deh org yg gantiin demian..," timpal ocha808

"yaallah iya itu pas jatoh tangan nya langsung ke atas peti kaya lambai gituu.. masyaallah," komentar akun nadyadev17.

Insiden Aksi Demian, Ada Tangan Melambai dari Dalam Peti - 1

Edison sendiri saat ini masih berada di rumah sakit dan sempat dikabarkan kritis. Setidaknya hingga Kamis sore kemarin, Edison masih berada di ruang ICU Rumah Sakit Royal Trauma, Daan Mogot, Jakarta Barat. Hal ini dikatakan oleh sahabat Edison, Ridwan Ongkowudagdo.

Aksi berbahaya bernama "The Death Drop" ini dilakukan di ajang SCTV Awards 2017. Saat pertunjukkan, Demian diikat dan tubuhnya dimasukkan ke dalam sebuah peti. Demian harus lolos sebelum peti yang tergantung dijatuhkan. Di bawah peti tersebut sudah menunggu besi-besi tajam.

Demian memanfaatkan waktu sesingkat mungkin untuk meloloskan diri. Tak sempat terlihat menyelematkan diri, peti keburu jatuh. Penonton maupun istri Demian, Sara Wijayanto berteriak histeris.

Tak berselang lama, Demian muncul di atas panggung dan disambut tepuk tangan meriah.

Namun, keeosokan harinya beredar gambar lelaki yang belakangan diketahui bernama Edison Whardana tergeletak tak berdaya di bawa ke ICU sebuah rumah sakit. Disebutkan Edison adalah stuntman Demian dalam aksi malam itu.

Sejauh ini Demian belum memberikan klarifikasi atas kejadian tersebut. Namun, sejak kabar ini bergulir, Demian maupun istrinya diserang warganet di media sosial.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id