Paru-paru Dipotong, Instagram Edison "Stuntman Demian" Banjir Komentar Netizen

persiapan-aksi-Demian-Aditya.jpg
(instagram)

RIAU ONLINE - Aksi pesulap Demian Aditya menelan korban yakni Edison Wardhana, sang stuntman. Mantan atlet basket nasional ini berada di dalam peti yang digunakan dalam atraksi The Death Drop. Ia mengalami luka serius hingga berada diujung maut akibat atraksi "sulap gagal" di ajang SCTV Award 2017, Rabu 29 November 2017.

Edison dikabarkan mengalami patah tulang hingga paru-paru robek dan masih berada di ruang ICU. Menurut rekannya yang menjenguk, kondisi Edison Wardhana belum stabil meskipun dia sudah sadar.

"Sudah sadar tadi siang, tapi masih di ruang ICU. Kondisi masih belum stabil, pendarahannya banyak kemarin," kata pria yang enggan disebut namanya.

Dikatakan juga, pria yang akrab disapa Echon itu sudah menjalani sejumlah tindakan medis untuk luka-luka yang dialaminya dalam kecelakaan tersebut. Satu di antaranya operasi untuk menghentikan pendarahan.

"Paru-parunya sudah dijahit. Sebagian paru-paru kiri dipotong, tetapi masih bisa bernapas normal," kata teman Edison itu.

Pasca atraksi maut ini, instagram @edison_wardhana pun dibanjiri kunjungan warganet.

Ternyata pada hari yang sama dengan atraksi, Rabu, 29 November 2017, Edison memposting sebuah video mengenai persiapannya menjelang The Death Drop tayang.

Dalam captionnya, Edison menulis "Thank you istriku @utamiayuh buat kekuatan doa...kesabaran...dukungan buat kami disini. Tuhan beserta kita Aminnn"

Pada hari ini, Jumat 1 Desember 2017, video itu sudah tayang lebih dari 480 ribu kali dan dibanjiri 3.600 komentar.

Kebanyak isi komentar tersebut berisi doa untuk kesembuhan Edison Wardhana. Termasuk dari artis Irfan Hakim dan Chicco Jerikho. Keduanya memberikan dukungan dan dukungan agar Echon lekas sembuh.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id