Saking Inginnya Mirip Angelina Jolie, Lihatlah Wajah Gadis ini Setelah Oplas!

Oplas-Mirip-Jolie.jpg
(internet)

RIAU ONLINE - Ada saja cara yang ditempuh seseorang untuk meniru idolanya. Mulai dari mengikuti gaya berpakaian dan rambut idolanya, hingga yang ekstrim dengan melakukan operasi plastik (oplas) agar mirip dengan panutannya itu.

Cara ekstrim inilah yang dilakukan Sahar Tabar, seorang remaja 19 tahun asal Iran. Dikutip dari The Sun, Sahar Tabar mengaku penggemar berat Angelina Jolie dan akan melakukan apa saja untuk menirunya. Jadi, ia pun rela melakukan oplas sampai 50 kali agar mirip dengan sang idola, Angelina Jolie.

Tak hanya sampai di situ. Pemilik akun instagram @sahartabah_official ini pun melakukan diet ketat sampai badannya yang setinggi 146 cm itu memiliki berat badan 35 kg.

Apa yang dilakukan oleh Sahar ini pun lantas menjadi perbincangan di media sosial. Alih-alih mirip Jolie, banyak yang menyebut Sahar lebih mirip dengan karakter Emily dalam film animasi horor produksi Disney, Corpse Bride (2005) dan terlihat seperti zombie atau mayat hidup. Hal itu lantaran pipi Tahar terlihat sangat tirus dengan hidung mancung sehingga tulang rahangnya sangat terlihat.


Meski begitu Sahar tetap menjadi sosok yang populer, terbukti akun Instagramnya memiliki lebih dari 460 ribuan lebih pengikut.

Dan tentu saja, foto-fotonya pun menjadi viral dan tersebar luas. Bagaimana menurutmu? Sudahkah ia mirip Angelina Jolie?

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id