Angelina Jolie Kepergok Makan Siang Bareng Anak Konglomerat Rothschild

Angelina-Jolie2.jpg
(Shutterstock)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Angelina Jolie kepergok makan siang bersama David Mayer de Rothschild, seorang konglomerat berkebangsaan Inggris.

Keduanya kedapatan makan siang bersama dan menghabiskan waktu selama tiga jam di sebuah restoran di Malibu, California, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu.

David Mayer de Rothschild merupakan seorang pengusaha 44 tahun yang juga aktif sebagai pegiat lingkungan. Sementara itu Angelina Jolie telah resmi bercerai dari Brad Pitt sejak 2019 lalu.


David sendiri merupakan bagian dari keluarga Rothschild, salah satu keluarga paling kaya di dunia yang bergerak di bidang perbankan.

Dikutip dari Newscom.au, Jolie yang kini berusia 47 tahun terlihat cantik mengenakan gaun warna hitam, highheels hitan dan kacamata warna senada.

Sementara David yang tiga tahun lebih muda darinya terlihat santai mengenakan celana panjang warna biru, kemeja abu dan jaker serta pantofel hitam.

Meski kepergok makan bareng, belum bisa dipastikan apakah keduanya tengah berkencan atau bertemu untuk urusan pekerjaan dikutip dari suara.com