Soal Insiden di SCTV Awards 2017, Demian Angkat Bicara

Edison-Wardhana.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE, JAKARTA - Ilusionis Demian Aditya akhirnya memberikan klarifikasi terkait insiden di acara SCTV Awards 2017 yang melukai stuntman-nya bernama Edison.

Pernyataan disampaikan suami artis Sara Wijayanto tersebut melalui akun Instagramnya. Di situ, Demian minta maaf belum bisa memberikan klarifikasi.

"Dear Netizen,

Mohon maaf gw belum membuat statement mengenai kejadian kemarin, karena kita semua masih fokus dengan kesehatan Echon (Edison).

Nanti akan ada waktunya gw untuk bicara, yang terpenting sekarang minta doanya untuk kesembuhan Echon," tulus Demian.

Ditambahkan Demian, dirinya saat ini sedang fokus dengan kondisi Echon-begitu Edison akrab disapa.

"Fyi, Echon itu sahabat baik gw dan sudah saling kenalan baik sejak 15 tahun yang lalu, dia bukan hanya sekadar stuntman or team manager aja, tapi sudah seperti kakak buat gw.

Jadi, mophon pengertian dan doanya agar Echon pulih seperti sedia kala. Terima kasih atas pengertiannya," tutup Demian seperti dikutip di laman Suara, Minggu 3 Desember 2017.

Echon diketahui menderita luka saat menjadi pemeran pengganti Demian di ajang SCTV Awards 2017 beberapa waktu lalu. Dia mengalami patah tulan g dan kebocoran paru-paru akibat tertusuk tulang rusuknya yang patah dalam Drop Death.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline


Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id