Aktual, Independen dan Terpercaya


(Video) Aksi Perampok Indomaret di Pekanbaru Terekam CCTV

Perampok-Indomaret.jpg
FACEBOOK
DUA perampok dengan bersenjatakan senjata tajam, mengancam dua karyawan Indomaret Jalan Harapan Raya (Imam Munandar), saat memerintahkan karyawan waralaba tersebut untuk menguras seluruh isi brankas, Selasa (11/8/2015) dini hari. Aksi keduanya terekam CCTV milik Indomaret.

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Aksi perampok bersenjata tajam menyantroni waralaba seperti Indomaret dan Alfamart kian mengkhawatirkan.

 

Kali ini, aksi dua perampok dengan senjata tajam di tangan saat beraksi terekam oleh kamera pengintai (CCTV) milik Indomaret di Jalan Imam Munandar (Jalan Harapan Raya), Selasa (11/8/2015), menggegerkan warga Pekanbaru. 

 

(Baca Juga: Kakek Ini Enggan Terima Belas Kasihan Penjual Buah

 

Video yang berdurasi 4:44 menit itu merekam secara jelas bagaimana detik-detik kedua perampok yang menggunakan helm menutup seluruh wajahnya masuk begitu saja ke dalam Indomaret. Kejadiannya, Selasa dini hari, sekitar pukul 03.35 WIB. 

 

Dengan santainya, kedua lanun itu langsung menghunus parang ke seorang karyawan Indomaret, ketika itu sedang menyapu di teras toko. Pramuniaga itu sangat kaget saat seorang garong dengan langkah cepat mengeluarkan senjata tajam dan memaksa karyawan masuk ke dalam Indomaret. 

 

Perampok tersebut kemudian mengancam karyawan tersebut dan mendesaknya untuk masuk ke meja kasir. Karyawan tersebut ketakutan di bawah ancaman senjata tajam siap kapan saja diayunkan. 

 

Sayangnya, kedua perampok itu tak mendapatkan apa yang diinginkan, uang tunai dalam jumlah banyak. Akhirnya, pelayan malang itu dibawah ancaman dua parang, diminta untuk menunjukkan dimana brankas Indomaret disimpan. 

 

(Klik Juga: Inilah Video Angon Tornado Danau Dibawah

 

Saat seorang perampok bersama karyawan tersebut menuju brankas, seorang perampok lainnya berpura-pura memilih barang-baran akan dibeli di rak-rak makanan. Selama proses tersebut, orang ini sama sekali tak menanggalkan helmnya. 

 

Selain itu, saat keduanya beraksi, seorang perempuan berjilbab terekam masuk ke dalam waralaba Indomaret itu. Melihat tak ada pelayan yang melayaninya, perempuan ini lalu memilih pergi. 

 

Usai perempuan itu pergi, barulah keduanya kabur dengan langkah tergesa-gesa usai mengambil uang diperkirakan sejumlah puluhan juta Rupiah. Tak lama berselang, dua karyawan Indomaret yang sudah ketakutan, memberanikan diri untuk keluar. 

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline