(Video) Kebaikan akan Dibalas dengan Kebaikan

Video-Kue-Ultah.jpg
(FACEBOOK)

RIAU ONLINE - Yuk, luangkan waktu sejenak untuk menyaksikan video ini untuk kembali menumbuhkan sikap peduli dengan hal yang sederhana.

 

Video ini menceritakan seorang nenek bersama 2 orang cucunya sedang berbelanja di sebuah pusat perbelanjaan. Dengan cekatan kedua cucunya yang masih kecil membantu sang nenek mengambil barang-barang keperluan mereka. Salah satunya adalah kue tart yang merupakan kue ulang tahun untuk kakek mereka di rumah.

 

(Baca Juga: Gelandangan Pun Bisa Berjasa

 

Dengan penuh semangat, gadis kecil itu memilih kue yang dan meminta seorang lelaki yang kebetulan berada disampingnya untuk mengambilkan kue pilihan. Senyum pun mengembang di wajah gadis kecil ketika pria itu memberikan kue.

 

Lengkap sudah barang-barang yang diperlukan sang nenek, dan tiba saatnya untuk membayar. Saat si kasir mengecek harga kue ulang tahun kakek tersayang, ternyata harus diurungkan si nenek karena uang yang ia miliki tidak cukup untuk membayarkan sebuah kue lezat pilihan cucu kesayangannya tersebut.

 

Melihat kue pilihannya tidak jadi dibeli, gadis imut itu harus bersabar dengan keputusan yang diambil neneknya. Dengan langkah gontai, ia dan kakak laki-lakinya yang juga masih kecil membantu sang nenek membawa barang belanjaan yang sudah dibayar.

 

(Klik Juga: Aksi Perampok Indomaret di Pekanbaru Terekam CCTV

 

Ternyata pria yang sudah membantu si gadis kecil mengambil kue memperhatikan betapa sedihnya gadis kecil itu. Ia pun membayar kue yang tidak jadi dibeli oleh nenek dan 2 cucunya.

 

Posted by সেলফি on 30 Maret 2015

 

Kemudian ia segera menyusul keluarga kecil tersebut yang belum jauh dari pusat perbelanjaan dan menyerahkan kue yang sangat diinginkan si gadis kecil. Gadis kecil itu menerima dengan gembira. Namun, si nenek merasa tidak enak menerima kue itu secara percuma dan meminta si pria mencatat harga yang harus dibayarkan untuk kue tersebut.

 

Setibanya di rumah, sang kakek dengan bantuan kursi rodanya menyambut istri dan kedua cucunya itu. Seakan tak sabar menunggu waktu yang tepat untuk memberikan kue ulang tahun, cucu kecilnya segera memperlihatkan kue tart cantik yang ia pilihkan untuk kakek kesayangannya.

 

(Baca: Kakek Ini Enggan Terima Belas Kasihan Penjual Buah

 

Nenek yang bahagia melihat cucunya yang sangat baik, menceritakan bagaimana ia mendapatkan kue itu dengan bantuan pria baik yang ia temui di pusat perbelanjaan.

 

Cucu cantiknya lalu memberikan kertas yang diberikan oleh pria baik tadi pada kakeknya. Membaca tulisan di secarik kertas kecil tersebut, si kakek teringat dengan kebaikan yang dulu pernah ia lakukan juga kepada seorang anak laki-laki.

 

Seorang netizen, Idowu Ejere berkomentar bahwa video itu mengagumkan dan menyentuh serta mengingatkan kalau kita harus saling membantu dan memberi. "Awesome. Best, most touching movie I ever saw. Reminds of why we need to help each other and give. Give and it comes right back to you."

 

"A simple act of caring creates an endless ripples. this is so true," komentar netizen, Marie Delen.

 

(Klik: Inilah Video Angin Tornado Danau Dibawah

 

Video ini sudah ditonton sebayak 291.258 kali, mendapatkan 8.240 like, dishare sebanyak 11.677 dan mendapatkan 482 komentar di facebook.

 

Sumber: সেলফি

 

 
Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline