Aktual, Independen dan Terpercaya


Menang 6-1, Philep: Saya Inginkan Kekompakan Antarpemain

PSPS-Riau-Jelang-Laga-Persahabatan.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)
RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kemenangan telak di laga uji coba antara PSPS Riau berhadapan dengan Wasaka Dumai berakhir dengan skor 6-0 untuk PSPS Riau, tidak membuat Pelatih Kepala, Philep Hansen Maramis, sesumbar dan puas diri. 

Bagi mantan pemain Medan Jaya ini, kerja sama tim yang solid merupakan sesuatu hal diidamkan dan diinginkannya, dibandingkan dengan kemenangan di laga percobaan ini.
 
Selain menginginkan kekompakan anak asuhnya, mantan pemain andalah PS Unri ini belum melihat ada kerja sama tim yang kompak antarsatu pemain dengan pemain lainnya.
 
Baca Juga: Ini Nama-Nama Pemain Yang Lolos Seleksi Tahap Pertama PSPS Riau

"Saya bukan lihat menang kalahnya. Tetapi saya hanya melihat kerjasama tim ini sampai dimana. Menangpun bukan target utama bagi saya. Cuma dibiasakan dalam organisasi itu bagus latihannya," kata Philep usai laga persabahatan di Stadion Utama Riau, Sabtu, 28 Januari 2017.
 
Pemain PSPS Riau pemanasan jelang laga hadapi PS Warsaka Dumai
 
PARA pemain PSPS Riau, lakukan pemain pemanasan jelang laga persahabatan hadapi PS Warsaka Dumai, Sabtu, 28 Januari 2017, di Stadion Utama Riau.

Meskipun kerja sama tim belum sepenuhnya terjalin di antara pemain, ia yakin untuk karangka tim mulai disusunnya, sudah tampak, meskipun masih banyak akan dilakukan perombakan besar-besaran di sana-sini.

Untuk persentasenya, Philep menjawab secara jujur, setengah dari pemain saat ini yang diimpikannya bisa berlaga di Divisi Utama pada bulan Maret 2017 mendatang, dipastikan sudah tampak.
 
Klik Juga: Jelang Divisi Utama 2017, PSPS Akan Berlaga Di Piala Bupati Bengkalis

"Kalau ditanya berapa persennya, saya jawab baru lima puluh persen saja. Eliminasi juga akan saya lakukan hingga benar-benar dapat pemain yang saya inginkan," pungkasnya. 

Ikuti dan simak kiprah PSPS Riau jelang bertanding di Liga Utama dengan klik di sini.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline