Viral Bule Cantik Makan Pepaya Plus Bijinya, Akun Kemenparekraf Sampai Gemas

pepaya2.jpg
(Instagram/@lambe_turah))

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Video seorang bule cantik sedang makan pepaya dibagikan akun Instagram @lambe_turah. Video itu menunjukkan bagaimana ketidaktahuan seorang bule dalam mengkonsumi buah pepaya.

Hal itu sontak membuat netizen ngakak. Bahkan akun Instagram Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif atau Kemenparekraf turut beri komentar.

"Duh gimana ngasih tahunya," tulis akun @kemenparekraf.

Dalam video terlihat seorang bule cantik tengah memegang sebuah pepaya dan sebilah pisau, di nampaknya hendak memperlihatkan buah yang baru ia temui dan mencoba rasanya.

Kemudian ia membelah papaya itu dan terkaget saat melihat isinya yang begitu menggairahkan untuk dimakan.

Namun siapa sangka dengan sendok dia malah mengambil bagian biji yang kita tahu itu rasanya pait dan langsung memakannya, terlihat ekspresinya yang tampak tidak menyukainya karena memang pahit rasanya dan kita tahu bahwa biji papaya itu tidak untuk dimakan.


Dalam sendokan kedua dia mencoba memakan biji dengan dagingnya, dan menurutnya rasa daging papaya lebih enak dari bijinya, ya memang dagingnyalah yang seharusnya dimakan.

Namun dia tidak kapok memkanan biji yang pahit itu dan melanjutkannya hingga habis dan akhirnya setelah bijinya sudah tidak ada dia memakan daging pepaya dengan begitu nikmat dan itu menuju jalur yang benar tentang bagimana cara makan pepaya yang baik dan benar.

Namun herannya lagi setelah dagingnya habis ia malah mencoba memakan kulitnya dan terlihat ekspresi yang menunjukkan bahwa kulit pepaya itu tidaklah enak.

Siapapun yang melihat video itu akan merasa gemas dan geregetan ingin memberitahunya cara makan pepaya yang benar, tapi ya wajar saja kalau itu baru pengalaman pertamanya dia memakan buah papaya dan tidak tahu cara makannya.

Video itupun viral di media sosial dan mendapat beragam komentar unik dari para netizen yang melihatnya dikutip dari suara.com

“He ngadi-ngadi lu ye mbak nya, tolong wee siapa aja ajarin mbaknya makan,” ucap netizen yang gemas melihatnya.

“Iya Teh Sok Atuh Bijinya Dbuat Di es campur Ya Teh,” canda netizen.

“Ga papa itu dimakan bijinya kok, katanya bisa nyembuhin ambeyen,” komentar lain netizen.

Gimana menurut kamu lihat aksi bule cantik makan pepaya malah sekalian biji-bijinya?