Ratusan Orang Bakal Ikuti Bisnis Digital di Gedung Daerah

Peluncuran-4G-LTE-XL-di-UIN-Suska.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/FAKHRURRODZI)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sebanyak 100 peserta terdiri dari pelaku bisnis Usaha Kecil dan Menengah (UKM), digital, praktisi dan mahasiswa akan menghadiri pelantikan, deklarasi dan seminar nasional yang diselenggarakan oleh Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Asosiasi Digital Entrepreneur Indonesia (ADEI) Riau.

Ketua ADEI Riau, Dahliyusmanto mengatakan, acara tersebut akan dipusatkan di Gedung Balai Serindit, Kompleks Gubernuran, Senin, 30 Januari 2017.

"Dalam kegiatan itu nantinya akan dihadiri oleh 100 peserta yang terdiri dari pelaku bisnis UKM, pelaku bisnis digital, praktisi, mahasiswa dan akademisi," Dahliyusmanto kepada RIAUONLINE.CO.ID, melalui rilisnya, Minggu, 29 Januari 2016.

Baca Juga: Gedung Balai Dang Merdu, Saksi Bisu Soeharto Antikritik Dan Otoriter

Dengan mengajak segala lapisan masyrakat, tuturnya, diharapkan para peserta nantinya mendapatkan edukasi dan sosialisasi tentang pentingnya mengetahui serta menguasai perkembangan teknologi digital sekarang ini.

"Juga di sana nantinya akan ada momentum bersama para pihak di Riau untuk lebih awareness dan mau mengaplikasikan dunia digital di dalam kehidupan mereka sehari-hari," harapnya.

Harapannya masyarakat dalam menghadapi tantangan di era digital dan para pemangku kekuasaan harus mengetahui dan bisa mempersiapkan solusi dalam menghadapi tantangan di era digital.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline