Sempat Ditunda, PSPS Riau Vs Mojokerto Putra Rabu Pekan Depan di Bandung

Skuad-PSPS-Riau-di-Babak-16-Besar.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

Laporan : AHMAD JAILANI 

RIAU ONLINE, PEKANBARU -Sempat dibatalkan pertandingan Babak 8 Besar Liga 2 Indonesia usai tak tercapainya kata sepakat antara Pemerintah Bekasi dengan kepolisian, akhirnya regulator PT Liga Indonesia Baru memutuskan memindahkan pertandingan ke Bandung, Jawa Barat. 

Semula, pertandingan Babak 8 Besar Liga 2 Grup Y berisikan PSPS Riau, Persebaya Surabaya, PSIS Semarang dan Mojokerto Putra, dimainkan kemarin, Jumat, 10 November 2017, dengan mempertemukan PSPS Riau Vs Mojokerto Putra. 

Pemeritah setempat khawatir dengan suporter fanatik Persebaya Surabaya, Bonek, akan bersikap anarkis. Padahal, dalam laga Final U-19, antara Persib Bandung Vs Persipura Jayapura diwarnai kericuhan. 

Lagi, Laga Perdana PSPS Riau Di Babak 8 Besar Mundur Hingga Waktu Tak Ditentukan

PSPS Lolos 8 Besar, Dzumafo: Target Kita Masuk Ke Liga 1

Laga ini direncanakan di Stadion Patriot Chandrabhaga, dan Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, 10-17 November 2017. Pertandingan tersebut dipindahkan ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung dan Stadion Jalak Harupat, Soreang, 15-21 November 2017 mendatang. 


Menanggapi mengenai pemindahan lokasi digelarnya Babak 8 Besar ini, Asisten Pelatih PSPS Riau, Marwal Iskandar mengatakan, skuad akan segera mungkin berangkat ke Bandung, guna melakukan persiapan hadapi Mojokerto Putra dalam laga perdananya.

 

"Setelah jadwal terbaru ini keluar, tim akan segera bertolak ke Bandung, rencananya esok hari, Minggu, 12 November 2017, sudah pindah hotel ke Bandung," ujar Marwal.

Tim berjuluk Asykar Bertuah ini dijadwalkan akan bertanding menghadapi Mojokerto Putra, Rabu, 15 November 2017 mendatang. Laga ini akan digelar di Stadion GBLA, dan kick off pukul 18.30 WIB.

Sebelumnya diberitakan, penundaan jadwal Babak 8 Besar Grup Y Liga 2 Indonesia dibatalkan akibat belum tercapainya kesepakatan antara Pemerintah Daerah (pemda) Bekasi dengan Kepolisian usai kericuhan terjadi dalam laga Final Liga U19 antara Persib Bandung melawan Persipura Jayapura di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id