Aktual, Independen dan Terpercaya


PSPS Lolos 8 Besar, Dzumafo: Target Kita Masuk ke Liga 1

8-besar-liga-2.jpg

Laporan : AHMAD JAILANI

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Liga 2 Indonesia sudah memasuki babak delapan besar. Delapan klub yang lolos babak delepan besar adalah Persis Solo, PSPS Riau, PSIS Semarang, PSMS Medan, Kalteng Putra, Persebaya Surabaya, PSMP Mojokerto Putra dan Martapura FC.

Untuk laga selanjutnya, PSSI memutuskan untuk menggelarnya di dua tempat, yaitu untuk Grup X di Stadion Wibawa Patriot Chandrabaga, Bekasi. Dimulai pada 9 November, 12 November, dan 15 November.

Sedangkan Grup Y akan menggunakan Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Pertandingan mulai digelar pada 10 November, 13 dan 16 November.

Mendadak, Pro Duta Mundur Dari Liga 2, Bagaimana Nasib PSPS Riau?

Jadi WNI, Herman Dzumafo Motor Terciptanya Gol Pertama PSPS Riau

Pemain PSBL Langsa Kejar Dan Tarik Baju Wasit, Suporter: Kampungan..Kampungan..

PSPS Riau berada di grup X bersama Persebaya, PSIS dan Mojokerto Putera. Pada laga perdana di 8 besar, PSPS akan menjamu Mojokerto Putera di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada tanggal 10 November 2017.

Selanjutnya, 14 November 2017, Asykar Bertuah menghadapi Persebaya Surabaya. Laga terakhir PSPS berhadapan dengan PSIS Semarang, 17 November 2017, di Stadion Patriot, Bekasi.

Menjelang babak delapan besar ini, tim PSPS sudah melakukan persiapan cukup dengan melakukan uji coba bersama beberapa tim lokal di Riau dan menuai hasil positif serta memuaskan.

Mengenai target, Kapten Tim PSPS Riau, Herman Dzumafo Epandi mengatakan, semua tim yang masuk delapan besar tentu menginginkan agar dapat lolos ke Liga 1 musim depan.

"Jelas setiap tim yang masuk 8 besar pasti mau ke Liga 1 dan semua tujuannya itu," ungkap Dzumafo.

Super Zuma juga mengatakan bahwa pihak Gubernur Riau menginginkan PSPS mampu ke Liga 1. Hal ini disampaikan ketika pemain dan seluruh jajaran tim PSPS dijamu makan malam bersama oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman.

"Pak Gubernur tidak ada target khusus, tapi sebagai pemimpin Riau beliau menginginkan juga PSPS ke Liga 1," ujar Dzumafo.

Dzumafo Cs juga mengatakan yang paling terpenting saat ini adalah membawa nama Riau sejauh mungkin.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id