PSPS Belum Pastikan Pengganti Raja Isa

pelatih-psps.jpg
(Lukman)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - PSPS Riau belum memastikan siapa sosok pengganti pelatih kepala skuad Askar Bertuah usai Raja Isa mengundurkan diri. Apalagi lanjutan kompetisi Liga 2 juga belum dipastikan kapan digelar kembali.

Saat ini tim yang bermarkas di Stadion Kaharuddin Nasution, Sport Center Rumbai tersebut masih berstatus tanpa pelatih kepala. Apalagi manajemen PSPS Riau belum membicarakan sosok pengganti pelatih yang hijrah ke Bangladesh tersebut.

"Untuk pengganti, kita belum berbicara ke sana, karena masih menunggu kejelasan dari Liga 2. Jadi kita tidak akan memulai pembicaraan soal kontrak kepada siapapun sampai ada kepastian," ungkap Humas PSPS Riau, Reza Taufik, Rabu 30 Desember 2020.

Disamping itu, manajemen PSPS tidak menutup kemungkinan bakal memanggil kembali Raja Faisal yang sebelumnya mundur dari kursi asisten pelatih. Namun PSPS masih melakukan pemantauan terhadap bebarapa sosok layak menjadi pelatih PSPS.

"Kemungkinan itu (memanggil Raja Faisal, red) pasti ada. Pasti akan dipantau, siapa yang punya kapasitas untuk melatih PSPS. Namun saat ini masih sekedar pemantauan saja," tambahnya.