Koleksi 2 Gol, PSPS Malah Ditekuk Tuan Rumah Bali United

PSPS-Bali-United.jpg
(Azhar Saputra)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Dua gol yang bersarang di jala gawang Bali United tak mampu membawa skuad PSPS Riau memetik hasil kemenangan sempurna di laga keduanya, dalam ajang Piala Presiden 2018 grup D.

Selain karena tuan rumah Bali United menguasai jalannya pertandingan di laga yang berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu 24 Januari 2018 sore ini. Skuad anak asuh Hans-Petter Schaller ini juga unggul dalam torehan gol hingga peluit turun minum dibunyikan.

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, Rabu, 24 Januari 2018, dua gol PSPS Riau dicetak dengan apik oleh Wahyu Kristanto di menit ke-11. Anak asuh Jafri Sastra yang satu ini sukses melesatkan tandukannya tanpa mampu ditepis oleh penjaga gawang Bali United, Diky Indriyana.

Toreha hasil tersebut sebelumnya didahului oleh gol tuan rumah yang dicetak oleh Martinus Ardhi yang tak bisa dihalau penjaga gawang PSPS Riau, Jandia Eka Putra.

Selanjutnya, gol ke-dua PSPS Riau juga dicetak melalui kepala di babak ke-dua menit ke-51 lewat sundulan Abdul Rahman. Hasil ini juga merupakan gol balasan yang sebelumnya dibuat oleh pemain Bali United, Sukaraja di menit ke-22.

Bali United menutup jalannya pertandingan dengan memporak-porandakan jala gawang PSPS Riau lewat pemai pengganti, Ikhwan Azka di menit ke-71. Skor berubah total menjadi 3-2 sampai peluit babak ke-dua dibunyikan.

Kekalahan ke-dua bagi PSPS Riau ini membuat mereka berada di posisi terakhir di grup D tanpa mengoleksi satu poin pun. Sementara Bali United bertengger di posisi pertama dengan raihan enam poin.

PSPS Riau masih menyisahkan satu laga terakhirnya dalam piala Presiden 2018 menghadapi Borneo FC pada 29 Januari 2018 mendatang.(2)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id