Jelang Divisi Utama 2017, PSPS Akan Berlaga di Piala Bupati Bengkalis

Latihan-Pemain-PSPS-Riau.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Usai melakukan seleksi tertutup dan mengumumkan nama-nama pemain sementara yana akan mengikuti seleksi selanjutnya, pelatih kepala PSPS Riau Philep Hansen Maramis mengatakan langkah selanjutnya akan mengikut sertakan anak asuhnya dalam pertandingan sepak bola.

Nemun, sebelum mengikuti pertandingan tersebut, kembali Philep akan merampingkan jumlah anak asuhnya yang sebelumnya diumumkan kemarin, Senin, 16 Januari 2017, berjumlah 34 pemain.

"Nama-nama ini dipastikan akan kembali saya rampingkan pada tanggal 20 Januari 2016 mendatang. Nanti kerangka itu akan saya ikut sertakan dalam laga pertandingan lokal di Riau ini saja," katanya di stadion utama Riau, Senin, 16 Januari 2016.

Baca Juga: Ini Nama-Nama Pemain Yang Lolos Seleksi Tahap Pertama PSPS Riau

Selanjutnya, Philep menambahkan bahwa pertandingan lokal tersebut akan dilangsungkan pada awal Februari mendatang dengan nama Piala Bupati Bengkalis.

Juga usai pertandingan Piala Bupati tersebut berakhir, kembali dirinya akan merampingkan jumlah anak asuhnya yang nantinya akan diangkut menuju pertandingan yang sesungguhnya yakni Divisi Utama 2017.

"Di situ kita akan betul-betul melihat dan kembali menseleksi. Kalau ada juga yang tidak bagus akan kita buang. Itu pun baru 50 persen yang akan kita rangkul. Kita takut membeli kucing dalam karung," tegasnya.

Klik Juga: Pelatih Philep Hansen Buang 10 Pemain Lokal

Menurutnya, dengan upaya seperti itu dirinya akan bisa mengambil pemain terbaik dari yang terbaik. Mengingat dirinya diberi tanggung jawab yang besar untuk membawa PSPS Riau ke kasta tertinggi sepak bola tanah air.

"Kemampuan mereka hampir sama. Diantara bagus dan terbaik itu dalam sepak bola perlu juga kecepatan dan kecerdikan. Banyak orang berharap kepada saya, kalau saya main-main PSPS ini bisa kacau. Saya takut tanggung jawab yang diberikan dengan pilihan pemain seperti ini," tutupnya.

Ikuti dan simak kiprah PSPS Riau jelang bertanding di Liga Utama dengan klik di sini.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline