PSPS Riau Andalkan Kekompakan Tim di Lanjutan Liga 2

Perayaan-Gol-PSPS-Riau.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

Laporan LUKMAN PRAYITNO

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Laga lanjutan Liga 2 tahun 2020 mulai digelar pada Senin (19/10/2020) mendatang di Stadion Kaharuddin Nasution, Sport Center Rumbai. Tuan rumah PSPS Riau bakal bermain di laga kedua menghadapi Martapura FC.

Pelatih PSPS Riau, Raja Isa mengaku timnya tengah menggesa persiapan untuk menyambut laga tersebut. Apalagi tim yang dihadapi merupakan langganan delapan besar Liga 2 dan pernah tembus menjadi tim empat besar.

"PSPS Riau fokus menjaga kekompakan dan kebersamaan tim. Kami tidak boleh lengah dengan potensi yang dimiliki tim lawan. Apalagi Martapura FC pernah tembus 4 besar dan selalu berada di 8 besar kontestasi liga 2," ujar Raja Isa, Jumat (25/9/2020)

Dikatakan Raja Isa, hingga kini secara keseluruhan persiapan fisik tim asuhan ya sudah hampir maksimal. Iapun mendiskusikan dengan para pemain tentang taktik untuk mengantisipasi Martapura FC.

Meski menjadi tuan rumah, laga PSPS Riau dipastikan tanpa penonton karena Covid-19. Namun Raja Isa berharap bisa memenangkan laga tersebut. Meski target cukup tinggi, namun Raja Isa tidak ingin terlalu jumawa sebelum tiap laga dipertadingkan.

"Targetnya tent menang, kita pasti bertekad untuk menang. Tapi saya tidak bicara keseluruhan laga, karena tiap satu pertandingan ke pertandingan berikutnya beda. Target kita bisa menang di setiap laga," tuturnya.