Gubri Syamsuar Lantik 145 Pejabat Eselon III dan IV di Tengah Pandemi Covid-19

pelantikan-nomenklatur.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Di tengah Pandemi Covid-19, Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar melantik 145 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemprov Riau, Selasa 28 Juli 2020. Rincianya, 64 orang adalah pejabat eselon IV dan 81 orang adalah pejabat eselon III. Pelantikan dipusatkan di Ballroom Dang Merdu Menara Bank Riau Kepri.

Dalam arahanya, Gubri Syamsuar mengingatkan kepada seluruh pejabat eselon III dan IV yang dilantik agar melakukan kerja ekstra. Sebab di tengah Pandemi Covid-19 ini berdampak terhadap semua sektor. Sehingga seluruh pejabat harus bekerja keras, khususnya dalam hal pemulihan ekonomi.

"Kondisi kita sedang dalam suasana pandemi Covid-19. Kondisi ini tidak hanya berdampak terhadap kesehatan saja, tapi juga menyangkut masalah ekonomi, dan bagi kita di pemerintahan juga berdampak terhadap penerimaan asli daerah, jadi kita harus bekerja keras," kata Syamsuar.

Selain itu, pihaknya juga mengingatkan kepada seluruh pejabat yang dilantik untuk tidak lagi bekerja biasa-biasa. Namun harus bekerja luar bisa. Sebab saat ini kondisi negara termasuk Provinsi Riau sedang tidak biasa karena adanya Pandemi Covid-19 .

"Kita tidak bisa lengah-lengah lagi, ASN tidak boleh bekerja seperti biasa-biasa saja, kerja kita harus maksimal. Karena kita sekarang sedang dihadapkan dengan masalah pandemi Covid-19," ujarnya. (*)