HUT Bhayangkara, Polsek Rupat Bagi Sembako Untuk Warga

sembako-polsek-rupat.jpg
(istimewa)

Laporan: ANDRIAS

RIAU ONLINE, RUPAT UTARA - Polsek Rupat Utara melaksanakan bakti sosial berbagi sembako kepada warga yang kurang mampu. Berbagi Sembako ini dalam rangka peduli warga yang terdampak Covid 19 dan HUT Bhayangkara ke 74.

Penyerahan bantuan sembako ini langsung dilakukan Kapolsek Rupat Utara AKP Dedi Susanto, Selasa 23 Juni 2020 pagi.

Kunjungan pertama dilakukan Dedi Susanto bersama personel dengan membawa sembako, yaitu Asmidar (47), warga Desa Putri Sembilan. Kemudian Aisyah (38) dan Udin (52) juga warga Desa Putri Sembilan.

Di sela-sela pemberian sembako, Dedi Susanto menyampaikan kepada warga agar tetap menjaga kesehatan.

"Saya berharap ibu tetap menjaga kesehatan. Dengan cara mencuci tangan, pakai masker saat keluar rumah. Ini merupakan cara memutus mata rantai penularan covid-19," jelas Dedi Susanto.

Apa dilakukan Polres Bengkalis melalui Polsek Rupat Utara ini, kata Kapolsek, merupakan bagian dari kepedulian polisi kepada masyarakat yang sedang kesulitan saat pandemi Covid-19 sekarang ini.

Selain itu, ini juga bagian dari kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke 74.

"Kita berdoa agar Covid-19 segera berlalu dan hidup dengan normal kembali," kata Kapolsek yang saat itu didampingi isteri.

Adapun sembako diberikan kepada warga berupa beras, gula, kopi, teh, minyak goreng dan mie instant. Kegiatan ini akan berlanjut jelang hari puncak HUT Bhayangkara ke 74 nantinya.