Bikin Posko di Tiap Kecamatan, Golkar Bagikan 50 Ribu Paket Sembako

Golkar-bagikan-sembako.jpg
(Riau Online)

RIAU ONLINE, PELALAWAN - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pelalawan akan membuka posko pendistribusian sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19 di setiap Kecamatan.

 
Tidak tanggung-tanggung, partai berlambang pohon beringin ini bakal mendistribusikan hingga 50 ribu pekat bantuan berupa sembilan bahan pokok (Sembako) untuk masyarakat Kabupaten Pelalawan, Riau yang terdampak Corona Virus Diseases 2019 (Covid-19) ini.
 
"Hari ini kita lounching pendistribusian sembako bagi seluruh masyarakat yang terdampak Covid-19. terget kita 50 ribu paket sembako, bahkan lebih jika nanti ada kekurangan di lapangan," ungkap Ketua DPD Golkar Pelalawan, Adi sukemi.
 
Adi Sukemi menjelaskan, pendistribusian 50 ribu peket tersebut, juga akan melibatkan kader-kader Golkar dilapangan dengan membuat posko di setiap Kecamatan untuk memudahkan masyarakat, agar bantuan itu tepat sasaran.
 
"Nanti kita akan sediakan posko juga di setiap kecamatan untuk pendistribusian bantuan ini. Makanya bagi masyarakat yang belum terbantu dari pihak manapun, agar dapat melaporkan ke setiap posko Golkar," ujarnya.
 
Ditambah ketua DPRD Pelalawan ini, untuk bantuan tersebut, pihaknya tidak memilih siapapun masyarakatnya, yang paling prioritas, masyarakat yang paling terdampak dengan wabah yang tak tampak oleh kasat mata itu.
 
"Semua bisa menikmati bantuan ini, asalkan dia terdampak Covid-19 ini, kita akan bantu. Kalau perlu kita antar langsung kerumah," pungkas Adi Sukemi. 

-->