2 Bulan Berlalu, Polisi Belum Mampu Tangkap Pembunuh Anjani Bee

Intan-Marwah-Sofiyah-20Anjanii-Bee-pemilik-tatto-burung-hantu.jpg
(Facebook akun Anjanii Bee)

RIAU ONLINE, BANDUNG-2 bulan berlalu, polisi belum mampu tangkap pembunuh Anjani Bee. Polisi hinggi kini belum berhasil mengungkap siapa pembunuh Anjani Bee di selokan pinggir Jalan Lembang-Bandung, Bandung Barat. Sang pacar, Iqbal bahkan Iqbal harus menginap di kantor polisi untuk menjalankan pemeriksaan marathon.

Kepada SuaraJabar.id, Iqbal pun cerita sempat dikira menghilang pasca pembunuhan Anjani Bee. Dia juga dituduh sebagai pembunuhnya.

"Di situ juga, (polsek) saya langsung diperiksa. Ada isu juga, banyak yang bilang bahwa pacarnya di situ menghilangkan diri, padahal dari waktu pertama kejadian dan saya tahu itu jasad almarhum di Lembang, saya posisinya sudah di Polsek saya datang ke sana sendiri, sama bapak saya," kata dia.

Pacar Dituduh Membunuh Anjani Bee: Jika Terbukti, Tembak Mati Saya!

Anjani Bee dan pacarnya, Iqbal (dok pribadi)


Selama hampir dua minggu, polisi memeriksa Iqbal. Bahkan Iqbal harus menginap beberapa hari di kantor polisi, untuk dimintai keterangan. Namun setelahnya, ia dipersilahkan pulang.

"Rumah saya digeledah beberapa kali, kemudian kontrakan juga sama polisi. Saya terbuka sama anggota polisi, semuanya saya ceritakan," ucap dia.

"Kalau memang ada sangkut paut dengan saya dan terbukti saya melakukan (pembunuhan) tembak mati aja saya, iya saya. Sudah capek dari sana dari sini ditekan," kata Iqbal.

"Kalau saya pelakunya dari pertama juga udah aja saya pergi dari Bandung jangan ada di Bandung," imbuh dia.

Cara Anjani Bee Dibunuh, Dihabisi di Tempat Misterius, Dibuang ke ...



Anjani Bee (dok Pribadi)
Dua bulan lalu, Kepolisian Cimahi, Jawa Barat mengungkap kemungkinan besar cara Anjani Bee dibunuh dengan sadis. Anjani Bee dibunuh lebih dulu di sebuah tempat, setelah itu dibuang ke jalan.

Mayat Anjani Bee ditemukan di Jalan Raya Lembang-Bandung, Bandung Barat, Jawa Barat, Kamis pekan lalu. Mayat wanita bertato burung hantu itu ditemukan setelah telanjang dengan telanjang dada.


"Sudah dipastikan di tempat lain karena di tempat tersebut tidak ditemukan adanya darah. Itu hanya tempat pembuangan saja," kata Kapolres Cimahi AKBP M. Yoris Maulana Yusuf saat dihubungi, Selasa (10/3/2020) lalu.

Sejauh ini polisi telah memeriksa 35 orang saksi termasuk orang tua korban, teman pria korban dan seluruhnya yang bersangkutan dengan korban. Namun polisi belum dapat mengarah terhadap pelaku pembunuhan.

"Sudah semuanya sudah diperiksa. Saat ini, kami belum menentukan tersangka ya. Segera nanti setelah kita mendapatkan informasi yang memang benar-benar bagus maka kita akan menetapkan tersangka dan melakukan penangkapan," terang dia.

 

Intan Marwah Sofiyah2

Anjani Bee

 

Seperti diketahui, Anjani Bee ditemukan tewas di depan Hotel Novena, tepatnya di di selokan di Jalan Raya Lembang-Bandung, Kamis 5 Maret 2020.

Jasad Intan, ditemukan di sebuah selokan kecil pinggir jalan, dengan sejumlah luka. Hasil pemeriksaan sementara, beberapa luka disebabkan luka sayatan yang cukup dalam dari benda tajam dan luka lebam karena benda tumpul.


Pada tubuh korban juga didapati ada gambar tatto bertuliskan "fuck my life" di lengan kiri dan tatto bergambar burung hantu di lengan kanannya. Artikel ini sudah terbit di Suara.com

-->