Pilkada 2020, Halim-Komperensi Belum Masuk Rekomendasi PDIP

halimkom.jpg
(istimewa)

 

Laporan: ROBI SUSANTO

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - PDI Perjuangan telah mengumumkan nama pasangan calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah yang diusung pada Pilkada Tahun 2020, Rabu, 19 Februari 2020.

Dari puluhan nama pasangan calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah yang sudah diumumkan DPP PDI P, belum terlihat ada nama Halim-Komperensi.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kuansing, Halim yang juga Balon Bupati Kuansing mengatakan kalau namanya memang belum ada masuk pada pengumuman gelombang pertama ini.

"Belum masuk yang pertama ini," kata Halim melalui pesan Whatshapp, Rabu, 19 Februari 2020.

Halim yang saat ini menjabat sebagai Wakil bupati (Wabup) Kuansing maju pada Pilkada Kuansing 2020 sebagai Balon Bupati dan akan berpasangan dengan Komperensi sebagai balon Wakil bupati.

Komperensi saat ini merupakan anggota DPRD Provinsi Riau daerah pemilihan (Dapil) Kuansing - Inhu. Komperensi juga saat ini menjabat sebagai Ketua DPD PAN Kuansing.

Halim - Komperensi berpasangan maju pada Pilkada Kuansing 2020. Hingga saat ini keduanya masih tetap konsisten berpasangan maju pada Pilkada Kuansing 2020.

Menanggapi belum masuknya nama Halim - Komperensi pada geombang pertama ini, Ketua Tim Penjaringan DPC PDI P Kuansing, Zulkifli mengatakan, saat acara Rakerda kemarin siapa yang akan diusung PDI P untuk Pilkada Kuansing 2020 itu sudah tidak ada masalah.

PDIP mendukung Halim maju pada Pilkada Kuansing 2020 sebagai Balon Bupati. "Kalau Kuansing tida ada masalah," kata Dia saat dihubungi, Rabu, 19 Februari 2020.