Ribuan Warga Dumai Ikuti Fun Run Polda Riau

funrun.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, DUMAI - Seribuan warga Kota Dumai, Riau, mengikuti lomba lari Fun Run. Kapolda Riau Inspektur Jenderal Polisi Agung Setya Imam Effendi langsung melepas peserta lomba lari di Halaman City Mall Dumai, Bukit Datuk Kota Dumai, Rabu pagi, 19 Februari 2020.

Irjen Pol Agung mengatakan kehadiran dirinya di tengah masyarakat Dumai, anggota TNI dan anggota Polri untuk membangun energi sinergi positif di Kota Pelabuhan tersebut.

Dia berujar jika lari memiliki makna untuk mengejar ketertinggalan, meraih kesuksesan dan menjadi manusia unggul.

Menurut Agung, sukses hanya untuk orang yang tetap semangat mesti halangan dan rintangan didepan mata. Hal ini menjadi energi positif masyarakat Dumai dalam berlari mengejar ketertinggalan, kita membangun kebersamaan. Dengan adanya kegiatan Lomba Fun Run Dumai ini, menjadi bagian tak terpisahkan dari acara SJR (Sumatera Jungle Run) pada bulan April 2020 nanti.

Lebih lanjut Agung mengatakan bahwa harapan besar kita, tidak hanya lari untuk tujuan berolah raga saja ,melainkan juga menjaga hutan dan lahan kita agar tidak dibakar. Mari kita sukseskan bagaimana Riau 2020 bebas asap.

“Saya juga menyampaikan apresiasinya dan ucapan terimakasih kepada masyarakat Kota Dumai yang turut menyukseskan even ini," ujarnya.

-->