Aktual, Independen dan Terpercaya


KPU Bengkalis Sosialisasi Pilkada Serentak 2020

sosilasisas.jpg
(istimewa)

Laporan: ANDRIAS

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis melaksanakan sosialisasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bengkalis 2020, Kamis, 7 November 2019 di salah satu hotel Bengkalis.

Ada tiga agenda dilakukan dalam sosialisasi tersebut, di antaranya sosialisasi tahapan Pilkada tahun 2020 Kabupaten Bengkalis, sosialisasi calon perseorangan dan Sosialisasi lembaga pemantauan.

Dalam sambutanya, Ketua KPU Bengkalis, Fadhillah Al Mausuly mengimbau seluruh komponen masyarakat serta stakeholder untuk saling mendukung terlaksanya Pilkada 2020 mendatang.

"Event Pilkada adalah untuk masyarakat bengkalis. dan KPU harus independen, oleh karena itu kita harapkan sinergisitas berupa kritikan masukan dari seluruh elemen masyarakat," kata Fadilah.

Selanjutnya pemateri sosialisasi tahapan Pilkada tahun 2020 Kabupaten Bengkalis oleh Fadhillah Al Mausuly, dilanjutkan sosialisasi calon perseorangan oleh Elmiawati Safarina dan Sosialisasi lembaga pemantauan oleh Feri Herlinda.

Sementara itu, Kepala Kesbangpol Kabupaten Bengkalis, Hermanto Baran dalam sambutanya menyebut agar masyarakat dan semua komponen mendukung Pilkada serentak ini.

"Partisipasi lebih baik lagi dan menjaga kantibmas dan Pemilu ini lebih berkualitas," kata Hermanto Baran dalam sambutanya.