Aktual, Independen dan Terpercaya


Muhammad Paparkan Visi Misi di Kedai Kopi Bengkalis

ngopi-demokrat.jpg
(istimewa)

 Laporan: ANDRIAS

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Untuk kedua kalinya, Ngobrol Politik (Ngopi) digelar Dewan Pimpinan Cabang, Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis. Kali ini, pemaparan visi dan misi oleh Balon Bupati Bengkalis menghadirkan Muhammad.

Ngobrol Poltik dilakukan, Kamis, 7 November 2019, disalah satu kedai kopi yang ada di Kota Bengkalis.

Ketua DPC Demokrat, Kabupaten Bengkalis, Nur Azmi Hasyim menyebut kegiatan ngobrol politik ini sengaja dilaksanakan di kedai kopi karena merupakan tempat ngumpulnya masyarakat serta tempat bersosialisasi membahas pencalon bupati pada pilkada 2020.

"Masyarakat kita kan sering ngumpul dan ngobrol politik di kedai kopi, makanya kita buat beda Ngopi (ngbrol politik) dengan balon bupati agar suasanya semakin cair dan penuh keakraban," kata Nur Azmi Hasyim.

Sementara itu, balon bupati, Muhammad menyatakan keinginan maju sebagai bupati untuk Pilkada kabupaten Bengkalis 2020.

"Keinginan saya kuat maju sebagai balon bupati untuk memajukan Kabupaten Bengkalis lebih baik," kata Muhammad diplomatis.

Pun demikian, Muhammad menjelaskan kenapa dirinya maju kembali menjadi bupati bengkalis bukan wakil bupati.

"Sejak masa saya kecil perkembangan atau kemajuan bengkalis tidak ada perubahan terutama di pulau Bengkalis. Padahal dulu Bengkalis adalah pusat pendidikan dan saat ini belum tersentuh oleh pembangunan baik infrastruktur dan belum masuk investor terutama di pulau rupat dan pulau Bengkalis," kata Muhammad.

Harapan saya dan kita semua, lanjut Muhammad tidak lain adalah mewujudkan Pulau Rupat sebagai kawasan ekonomi khusus bisa dipercepat pembangunan baik infrastrukturnya.

"Akan kita buat tim khusus yang mengurus kawasan ekonomi khusus ini," terang Wakil Bupati Bengkalis ini.

Tampak hadir, perwakilan mahasiswa, tokoh masyarakat bengkalis serta sejumlah pengurus PAC, dan Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis.