Polresta Pekanbaru Terima 4 Lahan Hibah dari Pemko, Mau Dibangun Ini

Polresta-Pekanbaru3.jpg
(DEFRI CANDRA/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya menerima bantuan hibah lahan dan bangunan dari Wali Kota Pekanbaru, Firdaus di lantai 5 gedung utama kompleks perkantoran Walikota di Tenayan Raya, Selasa, 29 Desember 2020.

 

Menurut Firdaus, penyerahan hibah ini untuk mendukung aparat kepolisian dalam pelaksanaan pengamanan dan ketertiban di Kota Pekanbaru.

 

 

 

"Ini sebagai bentuk dukungan Pemko Pekanbaru dalam pengamanan dan keamanan masyarakat Pekanbaru. Kami berharap dengan hibah lahan dan bangunan kepada Polresta Pekanbaru ini dapat memberikan layanan maksimal kepada masyarakat," ucap Firdaus kepada RIAUONLINE.CO.ID, Rabu, 30 Desember 2020.

 

Lahan pertama yang dihibahkan berupa lahan kosong seluas 2.300 meter persegi di Jalan Majalengka, Kecamatan Marpoyan Damai, untuk membangun kantor Polsek Marpoyan Damai.

 

Kemudian, lahan kedua dihibahkan untuk Polsek Kawasan Pelabuhan yang berada di Pasar Bawah (bekas gudang garam).

 

Lahan ketiga berupa tanah dan bangunan untuk Polsek Payung Sekaki. 

 

Lahan keempat yaitu Polsek Kecamatan Rumbai Pesisir di Jalan Sekolah

 

Kombes Nandang mengapresiasi bantuan hibah Pemko Pekanbaru pada empat Mapolsek tersebut.

 

"Kami berharap dengan bantuan ini dapat meningkatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat Pekanbaru dalam pengamanan dan penegakan hukum," ucap Nandang.

 

 

 

"Selain itu, pihak kepolisian siap mendukung program Wali Kota Pekanbaru dalam menciptakan Pekanbaru Smart City yang Madani," pungkas mantan Irbid Irwasda Polda Kaltim ini.