Pamer Foto Mesra, Netizen Minta Maxie Bouttier Halalkan Luna Maya

Luna-Maya-dan-Maxime-Bouttie2.jpg
((sumber: Instagram))

RIAU ONLINE, JAKARTA-Artis cantik Luna Maya dan Maxie Bouttier menjalani pemotretan couple dengan beberap pose romantis belakangan menjadi sorotan para fans keduanya.

Video yang mempertontonkan proses pemotretan Luna Maya dan Maxime Bouttier itu belakangan diunggah akun TikTok @septianaaa04 pada 21 September 2023 lalu.

Luna Maya dan Maxime Bouttier tampak berpose di depan kamera menggunakan outfit serasi. Keduanya terlihat menggunakan atasan putih dan celana denim.

Maxime Bouttier tampak memeluk Luna Maya dari belakang, kemudain Luna Maya pun tampak rebahan di pangkuan pria yang berusia 10 tahun lebih muda darinya.

Luna Maya Gelendotan dan Rebahan ke Maxime Bouttier, Publik Desak Halalkan Hubungan:

Luna Maya makin mesra dengan Maxime Bouttier (TikTok/@septianaaa04)

Namun, saat Luna Maya merangkul pundak kekasihnya, Maxime Bouttier tampak tersenyum malu-malu sambil menutupi wajah dengan jari-jari tangannya.


Salah satu pemeran film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon itu pun tampil sempurna mengenakan crop top yang mengumbar perut ratanya.

Momen yang tak kalah menggemaskan dan membuat baper penggemarnya yakni saat Luna Maya naik ke punggung Maxime Bouttier dengan posisi tengkurap.

Banyak netizen yang tampak baper dengan kemesraan keduanya. Mereka juga mendoakan Luna Maya dan Maxime Bouttier langgeng hingga ke pelaminan.

"Luna Maya kelihatan bener-bener jatuh cinta, ya. Maxime so sweet," tulis akun @hajunkei mengomentari unggahan tersebut.

"Buruan nikahin kasihan kalau nanti nggak jadi lagi," timpal akun @lestarinda6.

"Emang boleh segemes ini?" celetuk akun @alodyasukma.

Luna Maya yang mengetahui banyak mendapat doa dan dukungan dari wargenet mengaku senang. Namun, ia mengaku tidak akan buru-buru menikah.

"Makasih doanya. Belum ada (rencana menikah)," kata Luna Maya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (22/9/2023).

Luna Maya kini masih menginginkan menikmati hubungannya dengan Maxime Bouttier. Ia ingin memastikan hubungannya dengan sang pujaan hati sudah benar-benar solid sebelum melangkah ke jenjang pernikahan.

"Masih mau menikmati dulu, Nggak mau buru-buru," ujar Luna Maya dikutip dari suara.com