Pogba Positif Doping, Arsenal Berpeluang Ditinggal Partey

Pogba-Juve.jpg
((Twitter/Juventus))

RIAU ONLINE, TURIN-Paul Pogba diketahui positif doping. Kasus  itu bisa menimbulkan efek domino. Andai sang pemain benar-benar disanksi larangan bertanding, Juventus disebut siap mendatangkan satu gelandang Arsenal.

Paul Pogba dinyatakan positif doping oleh oleh badan anti-doping Italia pada Senin (11/9/2023) waktu setempat. Dia disebut positif menggunakan testosteron.

Dilansir dari ESPN, Selasa (12/9/2023), tes doping dilakukan usai laga Juventus kontra Udinese pada 20 Agustus. Pogba tidak bermain di laga Serie A tersebut namun berada di bangku cadangan Bianconeri.

Nado Italia, badan anti-doping, mengatakan bahwa Pogba diskors sementara dan akan berlaku segera.

Sambil menunggu uji coba dan pengujian sampel B cadangan, ia berisiko terkena skorsing hingga empat tahun dan bisa menyebabkan kontraknya di putus.


Itu adalah hukuman maksimal yang bisa dijatuhkan kepadanya jika ditemukan bahwa dia sengaja mengonsumsi zat terlarang tersebut.

La Repubblica melaporkan bahwa Juve sudah dalam proses mengidentifikasi kemungkinan pengganti Pogba.

Bintang Arsenal Partey adalah pemain yang telah masuk radar mereka selama beberapa waktu.

Pada musim panas, The Gunners enggan menjualnya, meski kini mereka sudah memiliki Declan Rice untuk mengisi posisi gelandang bertahan.

Pemain internasional Ghana, Partey, saat ini sedang memulihkan diri dari cedera hamstring, tetapi telah tampil dalam tiga pertandingan Liga Inggris untuk Arsenal pada musim 2023-24 dikutip dari suara.com