Disindir Istri Virgoun, Tenri Anisa Ajeng: Tanya ke Suami, Kenapa Doyan ke Saya?

Tenri-Anisa-Ajeng.jpg
(Instagram)

RIAU ONLINE, JAKARTA- Inara Rusli dan wanita yang diisukan selingkuhan Virgoun, Tenri Anisa Ajeng (TAA) saling berbalas pesan di media sosial.

Entah apa maksud kalimat yang dituliskan Inara Rulsli, dalam unggahannya di Instagram Story, Jumat (28/4/2023). Namun bila boleh menebak, Inara sepertinya meminta Tenri Anisa untuk tidak terus berharap sesuatu kepada Virgoun.


"Dibiasakan, jangan melulu tangan di bawah, apalagi kaki dikangkang," tulis Inara Rusli di Instagram Story-nya.

Meski dituduh jadi pelakor, Tenri Anisa tak tidak tinggal diam dengan segala tudingan Inara Rusli. Melalui akun Facebook-nya, Tenri menegaskan kalau bukan dirinya yang mengejar-ngejar Virgoun, tapi sebaliknya.


"Tanya dulu ke suami, kenapa doyan ke saya dan bukan ke kamu," tulis Tenri Anisa di Facebook, yang kemudian diunggah ulang akun Instagram gosip @ratu.nyinyir.official.

"Suamimu yang duluan ngejar saya, bukan saya yang ngejar suamimu," kata Tenri Anisa melanjutkan.

Komentar warganet cukup beragam mengenai kasus perselingkuan antara Virgoun dengan Tenri Anisa. Banyak yang mengecam Virgoun dan Tenri. Namun tak sedikit yang geregetan dengan Inara Rusli, yang masih tetap mau memaafkan dan berumah tangga dengan Virgoun dikutip dari suara.com


"Yang dikejar kan juga mau. Coba kalau enggak mau, lain lagi dong ceritanya. Enggak bakal terjadi itu yang namanya 'perselingkuhan'," kata akun @vivin_suro***.


"Kalau gue di posisi istri, saya memang nyalahin suami sih. Karena kalau suami enggak tergoda ya aman-aman aja. Intinya gini, laki-laki yang doyan selingkuh, bukan hanya sama cewek satu itu aja, dia bisa nyerong. Pasti dia bakal cari cewek-cewek lain. Jadi yang salah memang lakinya aja sudah nikah tapi masih doyan jajan di luar," komentar @lilis_suci***.

"Sudah dikasih spek bidadari malah nyarinya spek kerak neraka! Memang suka gitu kaum jantan," imbuh akun @rdf_14***.