Pratama Arhan Gabung Klub Bola Jepang, Jersey Tokyo Verdy Langsung Ludes

Pratama-Arhan.jpg
((@tokyo_verdy))

RIAU ONLINE, JAKARTA-Pratama Arhan resmi gabung klub bola Jepang, Tokyo Verdy. Jersey tim kasta kedua Liga Jepang itu pun ludes terjual sebagaimana pantauan Suara.com dari laman resmi klub.

Merujuk situs Verdy.Shop selaku toko online resmi Tokyo Verdy, jersey tim yang pernah diperkuat King Kazu itu ludes terjual terutama yang varian tandang. Tidak diketahui pasti hal itu merupakan efek kedatangan Pratama Arhan atau bukan.

Dipantau Suara.com, Kamis (17/2/2022) pagi WIB, jersey berwarna putih dengan aksen cream dan hijau army di bagian dada itu ludes dan cuma menyisakan ukuran "S".

Tidak diketahui mengapa jersey tandang Tokyo Verdy lebih laris dibanding jersey kandangnya yang berwarna hijau.

Masih dipantau dari situs yang sama, para penggemar Tokyo Verdy juga sudah bisa memesan jersey tim kesayangannya dengan nama dan nomor punggung Pratama Arhan.

Bek 20 tahun itu diketahui akan mengenakan jersey bertuliskan "Arhan" dengan nomor punggung 38, bukan 11 seperti saat dirinya membela timnas Indonesia.


Laman toko online resmi Tokyo Verdy yang menjual pernak-pernik klub kasta kedua Liga Jepang (J2 League) tersebut. [Tangkapan layar situs Verdy.Shop]

Laman toko online resmi Tokyo Verdy yang menjual pernak-pernik klub kasta kedua Liga Jepang (J2 League) tersebut. [Tangkapan layar situs Verdy.Shop]

Terkait harga, jersey Tokyo Verdy dijual dengan nominal 17.050 yen (sekitar dengan Rp2.106.000) untuk varian polos tanpa nama dan nomor punggung.


Sementara jersey dengan nama dan nomor punggung dihargai sekitar 20.900 yen atau sekitar Rp2.582.000.

Pratama Arhan (20), telah diumumkan sebagai pemain anyar klub kasta kedua Liga Jepang (J2 League), Tokyo Verdy pada Rabu (16/2/2022).

PSIS Semarang mengonfirmasi melepas pemain asal Blora itu secara cuma-cuma demi memuluskan mimpi Pratama Arhan untuk berkiprah di luar negeri.

Kendati tak dibeberkan Tokyo Verdy, agen Pratama Arhan, Dusan Bodganovic menyebut kliennya dikontrak satu dari 10 tim asli pendiri J League itu selama dua tahun.