Nissa dan Agus Sabyan Akui Selingkuh dan Saling Cinta ke Keluarga

Ayus-Sabyan-dan-Nissa-Sabyan.jpg
([Instagram])

RIAU ONLINE, JAKARTA-Rumor perselingkuhan hingga pernikahan antara personel Sabyan Gambus, Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan, terus menjadi pembicaan netizen.

Adik Ayus Sabyan, Fadhila Nova, buka suara soal kabar perselingkuhan kakaknya itu dengan Nissa Sabyan. Ia membenarkan keduanya terlibat cinta terlarang.

"Untuk kasus perselingkuhan mereka memang itu benar," kata Fadhila Nova dihubungi, Kamis 18 Februari 2021.

Skandal perselingkuhan tersebut bahkan sudah sampai ke pihak keluarga.

"Berita yang beredar saat ini kami sudah mendengar, kami sudah melihat langsung," ujar Nova tak membantah.


Menurut Nova, Ayus Sabyan Ayus dan Nissa Sabyan sama-sama suka sehingga terjadi perselingkuhan tersebut. Atas nama cinta, mereka mengakui.

"Ada pengakuan juga dari abang saya dan Nissa, mereka saling mencintai," katanya.

Sebelum ini, kabar perselingkuhan lebih dulu dibenarkan oleh pihak Ririe Fairus, melalui adik dan sepupunya.

Tia, adik Ririe menyebut hubungan terlarang Ayus Sabyan dengan Nissa Sabyan sudah terjalin dua tahun terakhir. Berbagai upaya sudah dilakukan Ririe untuk menyelamatkan pernikahannya, namun berujung gagal.

Ririe Fairus akhirnya mantap menggugat cerai Ayus Sabyan ke Pengadilan Agama Jakarta Utara. Sidang perdananya digelar pada Rabu (17/2/2021) kemarin.

Seiring gugatan cerai didaftarkan, keduanya juga sudah pisah rumah. Kedua anak Ayus pun diasuh oleh Ririe saat ini.

Ayus Sabyan merupakan keyboardis grup musik Sabyan Gambus, sementara Nissa adalah vokalisnya. Kabar skandal perselingkuhan itu ramai beredar pertama kali lewat rekaman suara dan chat di TikTok.

Nissa Sabyan maupun Ayus pribadi belum bisa dihubungi terkait hal ini. Manajemen Sabyan Gambus sendiri memilih enggan berkomentar dan menyebut para personelnya sedang sibuk syuting video klip. Artikel ini sudah terbit di Suara.com