Bayi Imut Ini Mirip Menteri Sekaligus Ketum Partai, Hayo Tebak Siapa?

Bayi-Umut3.jpg
(twitter)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Seorang bayi dalam iklan minyak telon yang disebut-sebut mirip Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Partai Gerindra angkat bicara memberikan respons yang mengejutkan.

Awalnya akun Twitter @ykzr mengunggah foto seorang bayi sedang dipeluk ibunya. Bayi tersebut disebut mirip dengan Prabowo Subianto.

"Iklan Myba** yang baru anak bayinya kayak pak Prabowo," tulis akun itu seperti dikutip Suara.com, Jumat (26/6/2020).

Tak lama berselang, akun resmi Partai Gerindra membalas cuitan tersebut. Akun tersebut memberikan emoji tersenyum melihat bayi yang mirip dengan Prabowo Subianto yang kini menjadi Menteri Pertahanan.

Respons Partai Gerindra itu langsung dibanjiri komentar oleh warganet. Banyak warganet yang terkejut Partai Gerindra ikut memberikan respons terhadap foto bayi mirip Prabowo yang viral.

Namun, ada salah satu warganet yang memberikan komentar memojokkan Prabowo. Admin Partai Gerindra tampak geram dan memberikan jawaban tegas.

Unggah foto bayi mirip Prabowo, Gerindra semprot warganet yang doakan jangan jadi pengkhianat (Twitter)

 

Unggah foto bayi mirip Prabowo, Gerindra semprot warganet yang doakan jangan jadi pengkhianat (Twitter)

"Mudah mudahan besar nya tidak seperti pak prabowo Yang menghianati pendukungnya demi jabatan menteri," tulis @Catatan*****.


Mengetahui komentar tersebut, akun @Gerindra langsung bereaksi. Ia tidak terima dan menegaskan bahwa Prabowo tidak pernah berkhianat.

"Pak @prabowo tidak pernah berkhianat kepada rakyat Indonesia, semua yang dilakukan adalah demi kepentingan bangsa dan negara," balas @Gerindra.

Gerindra menjelaskan bahwa Prabowo akan selalu berpihak pada kepentingan rakyat Indonesia dimanapun posisinya. Entah itu Prabowo bergabung dengan pemerintah atau menjadi oposisi.

"Dimanapun Pak @prabowo berada, apapun posisinya, akan dia persembahkan untuk kepentingan rakyat Indonesia," imbuhnya.

Dari hasil penelusuran Suara.com, foto bayi yang viral seperti unggahan akun @ykzr memang muncul dalam iklan produk minyak telon dan videonya salah satunya dibagikan oleh kanal YouTube Iklan TV Indonesia HD pada Januari 2020. Artikel ini sudah terbit di Suara.com