Bertengkar di Waktu Sahur, Pasutri di Bogor Malah Bakar Mobil

Granmax-dibakar.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, BANDUNG-Pertengkaran antar pasangan suami-sitri adalah hal yang lumrah dan kerap terjadi. Namun biasanya keputusan yang diambil saat emosi akan berakibat buruk.

Contohnya adalah apa yang sdah dilakukan pasangan ini. Gegara bertengkar, pasangan suami istri asal Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat membakar sebuah mobil angkutan kota (angkot) milik mereka Kamis 21 Mei 2020.

Kanit Reserse Kriminal Polsek Cibinong, Polres Bogor, AKP Yunli Pangestu mengungkapkan bahwa peristiwa pertengkaran pasangan yang belum diketahui namanya itu terjadi sekitar pukul 04.00 WIB, atau di waktu sahur.

Namun, menurut Yunli, tidak ada satu pun saksi mata yang melihat peristiwa pembakaran mobil angkot berjenis Daihatsu Grandmax itu.

"Pemilik belum membuat LP (laporan polisi) karena masih ada administrasi yang kurang, seperti tidak adanya saksi sama sekali. Dugaan demikian (pembakaran mobil. Red)," kata Yunli sebagaimana dilansir Antara, Kamis.

Ia menyebutkan bahwa lokasi pembakaran yang merupakan tempat tinggal pasutri itu beralamat di Jalan Lingkar LIPI RT 06/01, Kelurahan Cibinong, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

"Informasi dari masyarakat. Ketika sampai di TKP (tempat kejadian perkara) sudah tidak ada saksi sama sekali," katanya menambahkan. Artikel ini sudah terbit di Suara.com

-->