Kekasih Butuh Pelukan Hangat dan Senyum Manis dari Kamu

Zodiak2.jpg
(Suara.com)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Selamat pagi sobat Riau Online. Sebelum melakukan aktifitasmu seharian, jangan lupa untuk mencari tahu mengenai ramalan percintaanmu hari ini, Senin 3 Februari 2020.

Dilansir dari Astrology.com, simak ramalan zodiak asmara kalian.

1. Aries

Si dia sekarang membutuhkan pelukan hangat dan senyum manis dari kamu. Sebab, saat ini ia sedang mengalami banyak persoalan di kantor sehingga menginginkan kedamaian di dalam hubungannya.

2. Taurus

Jangan biarkan semua tinggal cerita hanya karena sikap keras yang kamu miliki. Jangan lupa untuk introspeksi diri sendiri sekalipun kamu sudah merasa benar.

3. Gemini

Gemini harus berpikir dulu sebelum bertindak. Jangan hanya memburu kesenangan pribadi sedangkan si dia menjadi korbannya.

4. Cancer

Cobalah untuk meninggalkan kesan yang baik bagi orang luar yang melihat hubungan kamu dan si dia. Pertahankan suasana yang indan dan tetap menjaga keharmonisan kalian berdua.


5. Leo

Terima saja dengan hati lapang seandainya si dia bicara seenaknya tanpa memikirkan perasaanmu. Coba berpikir positif, siapa tahu dirinya sedang mengalami masalah di kantor.

6. Virgo

Tak ada gunanya menyesali apa yang telah menjadi pilihan kamu. Sebab, ingatlah bahwa tidak ada yang sempurna di dunia ini. Lebih baik syukuri semua perbedaan yang ada antara kamu dan si dia.

7. Libra

Sekalipun hati kamu jengkel sebaiknya tetap jaga ucapan jangan sampai ucapan yang menyakitkan hati tersebut membekas di hatinya.

8. Scoprio

Semua akan tetap baik situasinya jika kedua belah pihak bisa menyikapi semua masalah dengan pikiran positif, hilangkan semua ganjalan yang di hati dan kembali di awal tujuan membangun hubungan tersebut.

9. Sagitarius

Jadilah orang yang tulus dalam mencintainya. Sehingga tak mengharapkan imbalan apapun apa yang sudah kamu berikan kepada si dia. Hal ini supaya kamu dan dia merasa nyaman dan tidak ada yang dirugikan.


10. Capricorn

Cinta yang sudah berlalu, biarlah berlalu. Jangan terlalu dipikirkan lagi. Lebih baik pikiran dan hati kamu hanya tertuju pada dirinya yang telah menjadi pilihanmu.

11. Aquarius

Si dia akan menyayangimu melebihi dari biasanya. Hal tersebut seharusnya membuat diri kamu menjadi lebih baik untuk mencintai dirinya.

12. Pisces

Cobalah untuk tetap menghormati hak-haknya dengan tidak terlalu memaksakan kehendak kepadanya. Walaupun ada perbedaan di antara kalian berdua, hindari ucapan yang membuat hatinya sakit.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com