Sempat Putus Lama, Al Ghazali dan Alyssa Daguise Jadian lagi

Al-dan-Alyssa-Daguise.jpg
(Foto: Alexander Vito/kumparan)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Sempat putus lama, hubungan asmara putra sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali, dengan Alyssa Daguise kembali terjalin.


Hal tersebut diakui oleh Alyssa Daguise saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. "Sudah, kami sudah balikan," kata Alyssa, Senin (20/1) malam.


Meski sempat cekcok, Alyssa Daguise mengatakan, hubungannya dengan Al Ghazali kini sudah terjalin baik. Alyssa juga menyempatkan diri untuk menghadiri gala premiere 'Dignitate', film yang dibintangi oleh Al.



Walau sudah kembali menjalin hubungan asmara, Alyssa mengungkapkan bahwa ia akan jarang menghabiskan waktu bersama Al Ghazali. 
"Cuma mungkin memang aku jarang berduaan aja sama dia," ucap Alyssa.


Alyssa ingin lebih serius dalam menjalin hubungan dengan Al. Sebab, ia merasa sudah terlalu lama berpacaran dan telah melalui banyak fase, mulai dari yang menyenangkan hingga menyebalkan.


"Sama Al sebenarnya sudah dari dulu kita ngomongin masalah ke jenjang yang lebih serius. Karena kita sudah jalanin selama 4 tahun, kan, pasti ngomonginlah tentang ke depannya," kata Alyssa.


"Enggak mungkin cuma pacaran doang," sambungnya.

Namun, Alyssa Daguise tidak punya kesempatan untuk menjawab apakah ia dan Al Ghazali akan menikah dalam waktu dekat. Sebab, Al seketika menggoda Alyssa dan menghentikan sesi wawancara.


Keduanya pun sempat terlihat asyik bercanda tawa sebelum akhirnya masuk ke dalam studio untuk menonton premiere film 'Dignitate'. Dari gestur dipertunjukkan, sepertinya mereka memang sudah bahagia dan tidak lagi punya masalah.

Artikel ini sudah terbit di Kumparan.com

-->