Vanessa Angel Menikah Tak Minta Restu Sang Ayah

Vanessa-Angel-dan-ayahnya.jpg
(Vanessa Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Doddy Sudrajat kecewa berat. Sang anak, Vanessa Angel meikah tanpa meminta restu darinya.


Kabar pernikahan Vanessa dengan seorang pria yang identitasnya belum terungkap akhirnya sampai ke telinga Doddy. Ia mengaku baru mendengar kabar tersebut.


"Iya, saya juga baru tahu dari teman-teman media. Saya tidak tahu apa-apa," ungkap Doddy kepada kumparan, Senin (16/12). 
Pria berkacamata ini mengatakan bila pernikahan tersebut benar adanya, Doddy tidak merasa sang anak datang dan meminta izin kepadanya untuk menikah.


"Ya, biarkan sajalah. Enggak izin dan minta doa restu saya, semoga pernikahannya Sakinah Mawadah Warohmah," katanya. 
Vanessa Angel


Meski tersirat kekecewaan, namun Doddy seolah tak mau ambil pusing dengan pernikahan Vanessa Angel. Ia pun mengucap syukur dan berharap pernikahan bisa membawa Vanessa kembali ke jalan yang benar.


"Biasa aja sih, enggak kaget. Syukur alhamdulillah semoga dia kembali ke jalan yang benar. Doain aja yang terbaik buat dia dan enggak bikin malu keluarga lagi," tandasnya.


Sebelumnya, hubungan Vanessa Angel dan ayahnya memang berulang kali mengalami pasang surut. Doddy Sudrajat sendiri pernah mendampingi sang anak saat menjalani proses hukum karena kasus prostitusi online. Tapi, hubungan keduanya pun sepertinya tak kunjung membaik setelah itu.

Artikel ini sudah terbit di Kumparan.com