WOW, RAPP Raih Dua Penghargaan Sekaligus

RAPP-Raih-Penghargaan-CD.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PELALAWAN - PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) berhasil menyabet dua piagam penghargaan sekaligus atas dedikasinya dalam menjalankan program secara konstruktif dan konsisten.

Penghargaan tersebut langsung diberikan Bupati Pelalawan, Haris. Dua piagam penghargaan itu adalah program Community Development (CD) terbaik dan program kontribusi pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH).

"Penghargaan ini merupakan ungkapan terima kasih dari Pemkab Pelalawan atas dukungan perusahaan dalam membangun masyarakat dan daerah," kata Bupati melalui rilis, Rabu, 27 Maret 2019.

Sementara Manager CD RAPP, Benni Logiardi mengatakan penghargaan ini menunjukkan hasil kerja keras mereka untuk mewujudkan komitmen perusahaan terhadap kondisi lingkungan sosial.

Seperti selalu konsisten memberikan program pemberdayaan masyarakat di Desa dan Kecamatan di Kabupaten Pelalawan.

"Beberapa program yang telah dilakukan diantaranya sistem pertanian terpadu, berbagai beasiswa, bantuan Usaha Kecil Menengah (UKM), program CD dibidang kesehatan, keagamaan, infrastruktur dan kesukarelawanan sosial" jelasnya.

Tujuan penerapan program ini juga agar masyarakat lebih sejahtera dengan keberadaan mereka.

Perusahaan maju dan berkembang serta menciptakan hubungan yang harmonis dan saling menguntungkan antara perusahaan, masyarakat dan pemerintah.