Forest Run RAPP Dalam Rangka Hari Hutan Se-Dunia Diminati Warga

Peserta-forest-run.jpg
(Istimewa/ External Communication PT RAPP)


RIAU ONLINE, PANGKALAN KERINCI - Kegiatan positif lari marathon Forest Run lima kilometer dalam rangka Hari Hutan Internasional 2019 digagas PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) mendapatkan perhatian lebih dari masyarakat dan para pekarja.

Process Engineer dari Fiberline Department RAPP, Regina mengatakan keseruan lari maraton ini karena peserta diajak untuk dekat dengan lingkungan.

“Acaranya seru dan interaktif sekali. Semua orang bisa terlibat langsung dalam aktivitas yang ada dan berhubungan dengan alam sekitar," katanya di kawasan Town Site 1, Riau Kompleks RAPP melalui rilis, Senin, 1 April 2019.

Dari kegiatan Forest Run ini, tiga finisher pertama putra diraih oleh Dedi Irawan dengan catatan waktu 21 menit 25 detik, diikuti oleh finisher kedua Kurnia dan finisher ketiga Ali Purnama.


Sedangkan untuk kategori putri dimenangkan oleh Cheryl Wevell untuk finisher pertama, diikuti oleh Farah dan Regina di posisi kedua dan ketiga.

Direktur RAPP, Mhd Ali Shabri mengatakan kegiatan ini sangat positif dan baik bagi kesehatan dan lingkungan. Selain itu menjaga silahturahmi antar warga.

“Karyawan bisa sekalian berolahraga dan menantang dirinya untuk lari lima kilometer. Pastinya perusahaan selalu mendukung kegiatan karyawan sehingga terciptanya life balance,” ucap Ali.

Selain lari marathon, perayaan peringatan Hari Hutan ini juga dimeriahkan oleh zumba, lomba mewarnai, lomba pidato, doodle competition, cover song dan lomba membuat vlog.

Semua lomba tentu maih dalam tema Hari Hutan Internasional 2019 dari Perserikatan Bangsa-bangsa, yakni Hutan dan Pendidikan.